Mesra Banget, Inilah 5 Foto Prewedding Marcel Chandrawinata - Deasy Priscilla

Christiya Dika Handayani | 1 Oktober 2017 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla dikabarkan menikah pada Februari 2018 mendatang. Pernikahan mereka rencananya digelar di Bali dengan konsep garden party. Sama seperti pasangan lain yang hendak menikah, Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla sudah menyiapkan foto prewedding.

Dirangkum dari akun Instagram Marcel Chandrawinata  dan Deasy Priscilla, keduanya memilih melakukan foto prewedding di dalam ruangan. Berikut 5 potret prewedding Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla.

1. Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla mengenakan pakaian layaknya pengantin. Marcel Chandrawinata terlihat gagah dengan setelan jas abu-abu dengan dalaman kemeja putih serta dasi berwarna hitam. Sedangkan, Deasy Priscilla terlihat cantik mengenakan gaun panjang tanpa lengan berwana putih.

2. Bernuansa formal, Marcel Chandrawinata mengenakan tuksedo hitam dengan dipadukan dengan sweter model turtleneck putih. Deasy Priscilla yang mamakai gaun hitam yang mengekspos bagian bahunya, terlihat memeluk Marcel Chandrawinata dari belakang.

3. Masih mengenakan tuksedo hitam, penampilan Marcel Chandrawinata dibuat berkonsep semi-formal. Tuksedo hitam tersebut dipadukan dengan kemeja putih di bagian dalam. Sedangkan Deasy Priscilla menggunakan dress lengan panjang selutut yang berwarna senada dengan sang kekasih. Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla sama-sama mengenakan sepatu bot tinggi.

4. Berbeda dengan konsep lainnya, Marcel Chandrawinata juga melakukan pemotretan dengan tema kasual. Marcel Chandrawinata mengenakan jaket kulit berwarna hitam dengan kaus putih. Deasy Priscilla juga mengenakan kaus putih yang dikombinasikan dengan outer berwarna hitam. Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla tampak berpose mesra dengan berpelukan sambil memejamkan mata.

5.  Tampil lebih santai, Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla melakukan pemotretan prewedding hanya dengan menggunakan kaus berwarna putih dan celana  hitam. Dalam foto tersebut, keduanya tampak berpose lucu.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait