5 Fakta Tentang Deasy Priscilla, Calon Istri Marcel Chandrawinata

Christiya Dika Handayani | 1 Oktober 2017 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marcel Chandrawinata dikabarkan akan menikahi kekasihnya Deasy Priscilla pada Februari 2018 mendatang. Tidak banyak yang mengetahui sosok gadis beruntung yang mendapatkan hati adik Nadine Chandrawinata tersebut. Berikut 5 fakta Deasy Priscilla yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya.

1.    Nama Lengkap

img}src="http://media.mbigroup.co.id/files/large/deasy-priscilla.png"|caption="(Instagram)"{/img}

Perempuan cantik tersebut memiliki nama asli Priscilla Deasy Tirtadjaya. Namun, teman-temannya memanggilnya dengan nama Echi.

2.    Dari Kalangan Biasa

Tidak seperti sang adik, Mischa Chandrawinata, Marcel Chandrawinata memilih pasangan wanita bukan dari kalangan artis. Deasy Priscilla sepertinya merupakan seorang karyawan di salah satu kantor swasta.

3.    Telah Lama Menjalin Hubungan

Tampaknya, Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla telah kurang lebih 3 tahun menjalin hubungan. Hal ini diketahui melalui unggahan Deasy Priscilla di akun Instagram pribadinya. Kedekatan mereka pertama kali diunggah pada 2014 lalu.

4. Dekat Dengan Keluarga Marcel Chandrawinata 

Deasy Priscilla tampaknya sudah sangat dekat dengan keluarga kekasihnya. Hal ini terbukti dari unggahan liburan bersama dengan kakak Marcel Chandrawinata, Nadine Chandrawinata. Tidak hanya itu, Deasy Priscilla juga dekat dengan kembaran sang kekasih, Mischa Chandrawinata.

5. Dilamar di Bioskop

Momen melamar sang kekasih di lakukan Marcel Chandrawinata di dalam bioskop.  Di salah satu unggahan akun Instagram Deasy Priscilla, Marcel Chandrawinata tampak berlutut di hadapannya sambil memasangkan cincin di jarinya. Di acara lamaran tersebut juga tampak Nadine Chandrawinata, Mischa Chandrawinata dan kekasihnya Jessica Mila. 
 

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait