5 Potret Kemesraan Sheryl Sheinafia dan Vadi Akbar, Adik Vidi Aldiano

Christiya Dika Handayani | 8 Oktober 2017 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi cantik Sheryl Sheinafia dikabarkan dekat dengan adik kandung Vidi Aldiano yakni Vadi Akbar. Baru-baru ini, unggahan Sheryl dituding netizen merupakan tepat satu tahun keduanya berpacaran. Namun, keduanya belum memberikan keterangan terkait kabar ini. Sebelumnya, Sheryl dan Vadi pernah menunjukkan kedekatan keduanya diakun Instagram pribadinya. Berikut 5 potret kemesraan Sheryl Sheinafia dan Vadi Akbar yang berhasil di rangkum.

1. Unggahan yang menunjukkan keduanya tengah merayakan anniversary

 

 

Diunggahan ini, Sheryl tampak tersenyum menghadap ke arah Vadi Akbar sambil memegang kedua pipi pria berusia 22 tahun tersebut. Di kolom keterangannya, Sheryl menuliskan keterangan yang menunjukkan dirinya dan Vadi tengah merayakan hari jadi.

"365 hari, masih bahagia, ayo rayakan dengan ayam goreng," tulis Sheryl Sheinafia dalam kolom keterangan unggahannya.

2. Rayakan ulang tahun



 

Sheryl Sheinafia ikut merayakan kejutan ulang tahun untuk Vadi Akbar bulan Agustus lalu. Di dalam unggahan Vadi, terlihat Sheryl diantara teman-teman dan keluarganya. Begitu pun sebaliknya, Vadi juga turut hadir untuk merayakan ulang tahun Sheryl pada Desember 2016 lalu. Hal ini terlihat dari unggahan Sheryl.


 

3. Hadir saat wisuda

 

 

Agustus lalu, Vadi Akbar merayakan kelulusannya. Terlihat di unggahan, Sheryl Sheinafia dirinya tampak hadir untuk memberikan selamat kepada Vadi. Tampak di unggahan tersebut, Sheryl tersenyum ceria bersama dengan Vadi yang tampak mengenakan baju wisuda. Di akun Instagramnya, Vadi juga turut mengunggah foti dirinya tengah merangkul Sheryl.

 

 

4. Hangout bersama sang kakak

 

 

Sheryl Sheinafia dan Vadi Akbar juga kerap menghabiskan waktu bersama dengan sang kakak, Vidi Aldiano dan kekasihnya, Sheila Dara Aisha. Hal ini diketahui melalui unggahan Vidi Aldiano di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, tampak Vidi, Vadi, Sheryl, Sheila dan beberapa teman lainnya berpose bersama.

5. Makan bersama keluarga

 

 

Selain bersama dengan teman, Sheryl juga pernah makan bersama dengan keluarga Vadi, seperti yang terlihat di unggahan Vidi Aldiano. Dalam foto tersebut tampak Sheryl dan Vadi duduk dikelilingi kedua orang tua Vadi Akbar. Selain itu, tampak pula Vidi Aldiano sang kakak dan kekasihnya, Sheila.

 

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait