Potret Kemiripan Natasha Wilona dengan Barbie Hsu, San Chai Meteor Garden

Andira Putri | 9 Oktober 2017 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Natasha Wilona membintangi sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn. Sinetron ini merupakan adaptasi sinetron Meteor Garden Versi Indonesia, Siapa Takut Jatuh Cinta. 

Natasha Wilona menjadi pemeran utama perempuan dalam Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn. Peran Natasha Wilona mirip dengan karakter San Chai yang diperankan Barbie Hsu di Meteor Garden.

 

 

 

Demi Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn, Natasha Wilona melakukan transformasi penampilan. Natasha Wilona berdandan ala Barbie Hsu. Rambut Natasha Wilona dikepang dua. 

Kemudian pakaian Natasha Wilona lebih sederhana. Natasha Wilona mengenakan t-shirt lengan panjang berwarna biru. Penampilan Natasha Wilona semakin lengkap dengan tas pinggang cokelat.

Kemiripan gaya Natasha Wilona dengan Barbie Hsu tidak hanya terlihat saat syuting saja. Tetapi, penampilan Natasha Wilona sehari-hari juga mirip Barbie Hsu. 

Natasha Wilona menyukai gaya feminin dan simpel layaknya Barbie Hsu. Tengok saja penampilan Natasha Wilona ketika berlibur ke Singapura. Kesan manis tergambar dari pilihan atasan tanpa lengan bermotif floral print.

 

 

 

Meski penuh dengan motif floral print, penampilan Natasha Wilona tidak terkesan mencolok. Ini karena atasan Natasha Wilona memiliki warna gelap seperti hitam. Penampilannya justru menjadi lebih simpel dan elegan.

Penampilan feminin ala Barbie Hsu juga terlihat dari acara formal. Natasha Wilona memilih dress pendek berwarna creme. Bagian atas dress beraksen brokat. 

 

 

 

Sementara bagian bawahnya berbahan tule. Pemilihan bahan ini menunjukan kesan belia sehingga sesuai dengan usia Natasha Wilona yang masih 19 tahun. 

 

 

 

 

Tidak hanya dari segi fashion, Natasha Wilona dan Barbie Hsu juga mempunyai kemiripan wajah dan gaya rambut. Keduanya sama-sama memiliki wajah oriental. Sorot mata Natasha Wilona pun sendu layaknya Barbie Hsu. Rambut Natasha Wilona juga hitam panjang seperti Barbie Hsu. 

 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait