5 Foto Didi Mahardika Ini Masih Terpajang di Instagram Vanessa Angel

Nanda Indri Hadiyanti | 20 Oktober 2017 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel dikabarkan sudah putus dari Mahardika Soekarno atau Didi Mahardika. Didi Mahardika pun saat ini gosipnya sedang dekat dengan Syhalimar Malik. 

Kabar putus itu tampaknya benar jika dilihat dari Instagram Vanessa Angel. Pasalnya, foto-foto Vanessa Angel bersama Didi Mahardika banyak yang sudah dihapus. 

Misalkan saja foto sesi prewedding Vanessa Angel dan Didi Mahardika, foto pertunangan, foto saat keduanya hadir di acara peringatan HUT RI ke-72 di Istana Negara dan foto Vanessa Angel dan Didi berlatar biru, seperti foto untuk keperluan buku nikah.

Namun ternyata tak semua foto momen kebersamaan keduanya dihapus dari akun Vanessa Angel. Berikut lima momen kebersamaan Didi Mahardika dan Vanessa Angel yang masih terpajang di Instagram Vanessa Angel. 

1. Foto saat Vanessa dan Didi berkunjung ke Makan Bung Karno

Dari keterangan foto, diketahui gambar tersebut di-posting pada Agustus 2016 lalu. 

2. Foto saat keduanya dalam perjalanan menggunakan kereta.

Di foto itu, Didi Mahardika dan Vanessa Angel kompak memakai baju serba hitam. 

3. Foto di ulang tahun ibunda Didi Mahardika

Vanessa Angel terlihat hadir di acara ulang tahun Rachmawati Soekarnoputri pada September 2016. Di foto itu, Vanessa Angel masih memanggil ibunda Didi Mahardika dengan sebutan calon mertua. "Calon mertuaku ulang tahun. Happy birthday Mbu sayang," tulis Vanessa Angel di foto itu.

4. Foto di pernikahan sahabat

Didi Mahardika memakai batik berdiri berdampingan dengan Vanessa Angel yang terlihat cantik memakai dress berwarna cokelat pastel. Keduanya berfoto dengan sepasang pengantin yang tak lain adalah sahabat Vanessa Angel. 

5. Foto dengan keluarga Didi Mahardika

Vanessa Angel berfoto dengan keluarga Donna Harun yang merupakan kakak ipar Didi Mahardika. Di foto itu, selain Didi Mahardika dan Donna Harun, juga terdapat beberapa anggota keluarga Didi Mahardika lainnya. 

 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait