5 Foto Ini Buktikan Casandra Lee Mirip dengan Lisa BLACKPINK

Nanda Indri Hadiyanti | 7 November 2017 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wajah Casandra Lee berada di salah satu unggahan Instagram brand ternama Moschino. Dalam unggahan itu, netizen luar negeri berpendapat wajah Casandra Lee mirip dengan salah satu anggota girl band BLACKPINK yang bernama Lalisa Manoban atau yang akrab disapa Lisa.

Apakah benar Casandra mirip dengan member BLACKPINK asal Thailand itu? Berikut lima foto Casandra yang menunjukkan kemiripan dengan Lisa. 

1. Wajah terbingkai poni depan

Di beberapa kesempatan, Casandra kerap tampil dengan poni depan. Penampilannya ini mirip dengan Lisa yang tak pernah lepas dari rambut berponinya. 

2. Mirip saat memakai topi

Di salah satu fotonya, Casandra terlihat memakai topi. Di sini wajah artis 16 tahun itu terlihat mirip dengan Lisa saat di video klip Blackpink yang berjudul "As If It's Your Last". Di salah satu bagiannya, Lisa juga terlihat memakai topi.

3. Pose samping

Meskipun punya banyak pose, tapi baik Casandra Lee dan Lisa nampaknya sama-sama suka dengan pose menoleh ke samping. Di Instagram Casandra ataupun di Instagram resmi Blackpink sama-sama banyak foto dengan angle dari samping. 

4. Rambut digerai

Casandra lebih sering terlihat menggerai rambutnya ketimbang menatanya dengan berbagai gaya. Begitu juga Lisa yang selalu tampil apa adanya dengan rambut panjangnya yang tergerai. 

5. Pose menahan kepala dengan tangan

Pose Casandra Lee di salah satu fotonya mengingatkan akan foto terbaru dari Lisa di akun Instagram @blackpinkofficial. Meski berbeda, namun keduanya memang memiliki kesamaan dari beberapa sisi pengambilan gambar. 

 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait