5 Foto Mesra Kevin Aprilio dan Kekasihnya, Vicy Melanie

Nanda Indri Hadiyanti | 9 November 2017 | 21:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kevin Aprilio sudah dua tahun menjalin hubungan dengan kekasihnya Vicy Melanie. Selama itu juga, Kevin Aprilio beberapa kali memajang foto dengan kekasihnya yang berprofesi sebagai model itu.

Setidaknya ada lima foto kebersamaan Kevin dan Vicy Melanie yang dipajang di akun Instagramnya. Berikut ini foto - foto tersebut. 

 

 

1. Di salah satu fotonya Kevin Aprilio memperlihatkan Vicy Melanie menemaninya bekerja. Di caption foto itu, putra penyanyi Memes dan Addie MS itu mengatakan pekerjaannya terasa lebih mudah saat ditemani orang yang tepat. 

 

 

2. Musisi 27 tahun itu memajang foto bersama Vicy Melanie saat keduanya merayakan hari jadi mereka yang kedua. Kevin Aprilio terlihat berdiri berhadap-hadapan dengan kekasihnya itu sambil berpegangan tangan. 

 

 

3. Kevin Aprilio dan Vicy Melanie foto bersama di sebuah restoran dengan latar lampu-lampu perkotaan dari ketinggian. 

 

 

4. Kali ini Kevin Aprilio terlihat sumringah saat menggandeng sang kekasih usai menyaksikan Sound of Music's musical play. 

 

 

5.Satu lagi foto mesra Kevin Aprilio dan kekasihnya terlihat saat ia memeluk sang pacar dari belakang. Kevin Aprilio yang memakai kaus hitam tampak serasi dengan sang pacar yang terlihat cantik dengan tube dress yang dipakainya. 

 

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait