5 Penampilan Cantik Rina Nose Saat Berhijab

Christiya Dika Handayani | 10 November 2017 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rina Nose setahun belakangan memutuskan untuk mengenakan hijab.

Untuk menunjukkan keseriusannya, pemilik nama asli Nurina Permata Putri tersebut bahkan sampai menghapus foto-foto lamanya saat belum mengenakan hijab di akun media sosial Instagramnya.

Namun, publik dibuat terkejut dengan penampilan Rina Nose di acara D Academy Asia 3 pada Kamis malam (9/11). Dalam acara yang tayang di Indosiar tersebut, Rina Nose terlihat menanggalkan hijab yang baru satu tahun dikenakannya. Hal ini pun mengundang kritikan dari netizen.

Berikut 5 penampilan Rina Nose saat masih mengenakan hijab.

1. Gaya Hijab Turki
Hadir di Indonesia Television Awards, Rina Nose tampil dengan hijab berwarna putih yang dibuat dengan gaya hijab Turki yang simple. Penampilannya tersebut dipercantik dengan long dress berwarna hitam yang dipadukan dengan outer panjang berwarna coklat.

2. Gaya Hijab Tanpa Jarum
Dalam sebuah kesempatan, Rina Nose pernah tampil kasual dengan hijab tanpa mengenakan jarum. Hijab berwarna biru dongkernya tersebut hanya diikat ke bagian belakang. Rina memadukan hijabnya dengan sweater polkadot berwarna senada serta kemeja putih yang panjangnya hingga ke lutut. Penampilan tersebut terlihat kasual, terlebih dengan sepatu sneakers berwarna putih yang dikenakannya.

3. Gaya Hijab Turban
Menjadi pembawa acara di Indonesian Dangdut Awards 2016, Rina Nose tampil feminin dengan gaya hijab turbannya. Hijab turban tersebut dipercantik dengan hiasan yang dikenakannya. Penampilannya tersebut dipadukan dengan outer berwarna biru muda dengan celana kulot berwarna abu-abu.

4. Gaya Hijab Syar'i
Rina Nose pernah tampil dengan busana syar'i mengenakan kerudung instan panjang berwarna abu-abu. Rina memadukan hijab panjangnya tersebut dengan atasan lengan panjang berwarna hitam dengan rok panjang berwarna senada.

5. Gaya Hijab Sederhana
Dalam penampilannya baru-baru ini, Rina Nose pernah tampil dalam hijab dengan gaya yang sederhana. Dalam kesempatan itu, Rina Nose mengenakan hijab berwarna salem yang dipadukannya dengan blouse berwarna biru muda. Dalam penampilannya tersebut, Rina Nose juga terlihat menambahkan aksesoris anting yang juga sempat menuai kritikan netizen.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait