5 Foto Daniel Darryan Si Paspampres Ganteng

Nanda Indri Hadiyanti | 10 November 2017 | 23:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Daniel Darryan saat ini ramai dibicarakan di media sosial. Sosok Pasukan Pengawal Presiden (Paspampres) ini viral setelah fotonya saat mengawal pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution tersebar di media sosial. 

Wajah tampannya membuat banyak netizen penasaran untuk mengetahui lebih lanjut tentang Daniel Darryan. Sayangnya akun Instagram miliknya diatur dalam mode privat.

Tapi ternyata, netizen masih bisa mencaritahu sosok Daniel ini dari akun Facebook-nya. Di sana dapat dilihat sejumlah foto yang menunjukkan kegiatan dan kebersamaan Daniel bersama dengan teman-temannya. 

Dari sejumlah foto yang diunggahnya di Facebook, berikut lima foto ganteng Daniel Darryan saat sedang tidak bertugas sebagai Paspampres. 

1.

Daniel bergaya di Presidential Security Service Republic of Korea memakai baju taekwondo. Di situ terlihat lelaki ini adalah pemegang sabuk hitam bela diri tersebut. 

2.

Paspampres tidak melulu kerja. Seperti di foto ini, Daniel Daniel Darryan terlihat bergaya di Geongbokgung Palace, yang merupakan salah satu tujuan wisata di  Korea Selatan. 

3. 

Sebagai Paspampres, Daniel nampaknya sangat peduli menjaga kebugaran tubuhnya. Seperti di foto yang satu ini, memakai baju olahraga berwarna ungu, Daniel terlihat bersiap mengolah fisiknya di tempat gym.

4. 

Bergaya santai dengan kemeja lengan panjang, celana jeans dan kacamata hitam, Daniel terlihat sedang berlibur. Di kolom komentar foto ini, Daniel mengatakan dirinya sedang menghabiskan wakti di Bali. 

5.

Foto terakhir ini tidak diambil dari Facebook, melainkan dari akun Instagram @paspampress_indonesia. Daniel Darryan terlihat gagah dalam setelan jas berwarna hitam. 

 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait