5 Potret The Scared Riana, Peserta yang Memikat di Asia's Got Talent

Christiya Dika Handayani | 14 November 2017 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan ilusionis The Scared Riana memukau juri di ajang Asia's Got Talent. Gadis yang mengusung aliran Bizzare Illusionist itu mengangkat konsep horor dan misterius di setiap penampilannya. Tampil di ajang Asia's Got Talent rupanya bukanlah kali pertamanya bagi pemilik nama asli Marie Antoinette Riana Graharani tersebut.

Sebelumnya, di tahun 2013 lalu The Sacred Riana pernah menjadi salah satu peserta The Next Mentalist yang tayang di Trans 7.

Berikut 5 potret misterius Riana seperti yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya.

1. Penampilan Misterius

 

 

Konsisten dengan konsep horornya, penampilan Riana juga dibuat misterius. Riana tampil dengan tanpa senyum dan tidak banyak mengeluarkan kata-kata. 

2. Ciri Khas Tubuh

 

 

Riana kerap menggerakan kepalanya sambil menatap tajam ke arah penonton. Rambut panjangnya juga dibuat menutupi sebagian wajahnya. Dari cara berdirinya, Riana memiliki ciri khas dengan membengkokkan salah satu kakinya.

3. Gaya Busana

 

 

Dalam setiap penampilannya, Riana selalu tampil dengan mengenakan dress yang panjangnya hingga ke lutut. Dress yang dikenakannya juga selalu berlengan panjang. Riana juga selalu terlihat mengenakan stocking atau kaus kaki panjang.

4. Tampil Membawa Boneka

 

 

Setiap kali tampil, Riana selalu membawa sebuah boneka. Boneka tersebut terkadang digendong atau dijinjingnya. Uniknya, boneka tersebut juga mengenakan pakaian yang sama dengan Riana.

5. Berpose Bersama Ibu

 

 

Tidak hanya membagikan fotonya sendiri, The Sacred Riana baru-baru ini juga membagikan foto bersama dengan Ayu Laksmi pemeran Ibu dalam film Pengabdi Setan. Dalam foto tersebut, Ayu Laksmi yang juga berperan horor dalam film tersebut terlihat kompak dengan Riana yang juga berpenampilan horor.

 

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait