5 Momen Kevin Lilliana di Ajang Miss International 2017

Nanda Indri Hadiyanti | 14 November 2017 | 22:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kevin Lilliana mengharumkan nama Indonesia setelah menang di ajang kecantikan Miss International 2017. Tak hanya itu, perempuan 21 tahun tersebut juga berhasil memenangkan Best Dress di ajang yang sama. 

Kemenangan Kevin Lilliana ini menggantikan Miss International pendahulunya, Kelly Ferzosa yang berasal dari Filipina. Berikut lima foto perjuangan Kevin Lilliana selama berada di malam final Miss International 2017 yang dilangsungkan Selasa (14/11) di Tokyo, Jepang. 

1.

Kelly Ferzosa, Miss International 2016 terlihat memakaikan mahkota kemenangan untuk Kevin Lilliana. Senyum bangga dan haru terlihat dari wajah cantik runner up Puteri Indonesia 2017 tersebut. 

2. 

Kevin Lilliana terlihat berpose dalam gaun karya Ivan Gunawan, yang pembuatannya terinspirasi dari keindahan laut di Indonesia. Di sini, Kevin Lilliana sudah terpilih menjadi 15 besar finalis Miss International 2017. 

3.

Momen keberhasilan Kevin Lilliana saat memenangkan Best Dress di Miss International 2017. Di foto ini, Kevin Lilliana terlihat bangga mengenakan selempang kemenangannya. 

4.

Perjuangan Kevin Lilliana terbilang tidak mudah. Pasalnya dia harus memberikan yang terbaik untuk bisa menjadi pemenang dan bertarung dengan 65 wanita cantik dari 65 negara lainnya. 

5.

Kebanggaan terpancar dari wajah Kevin Lilliana saat dirinya memakai mahkota kemenangan dan juga membawa trofi Miss International 2017. 

 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait