5 Potret Gaya Pacaran Kocak Kaesang Pangarep dan Felicia

Andira Putri | 14 November 2017 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kaesang Pangarep kini tengah berpacaran dengan seorang perempuan bernama Felicia. Hubungan mereka sudah berlangsung lama dan tergolong serius.

Felicia hadir di acara keluarga Kaesang Pangarep. Sementara putra Jokowi ini kerap menunjukan kedekatannya dengan Felicia lewat media sosial.

Hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia sontak mencuri perhatian. Bukannya berperilaku romantis, mereka justru senang melakukan hal kocak. Seperti apa gaya pacaran Kaesang Pangarep dan Felicia?

1. Bahas Midodareni

Kaesang Pangarep sempat mengunggah foto bersama Felicia saat malam Midodareni sang kakak Kahiyang Ayu di Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah, Senin (30/10). Saat berada di sana, pasangan ini lucunya malah berdebat soal kata Midodareni. Mereka menyebut kata tersebut dengan berbeda. "Ini malam Midodareni, tapi doi (Felicia) selalu bilang malam Midodoremi," tutur Kaesang Pangarep.

2. Pose Usil

Kaesang Pangarep dan Felicia ternyata tidak selalu berfoto dengan gaya mesra. Mereka berdua sempat berpose usil awal November lalu. Kaesang Pangarep menaruh tangannya di depan mulut. Kemudian tangan Felicia memegang dagu. Sorot mata keduanya jahil. "Opo?" kata Kaesang Pangarep dalam caption foto tersebut.

3. Pasrah Saat Bergaya

Kaesang Pangarep dan Felicia ikut mencoba fitur Boomerang yang tengah menjadi tren di Instagram. Namun, hanya Felicia yang terlihat antusias berpose. Felicia menggoyangkan kaki dan mulutnya menganga lebar. Sementara Kaesang Pangarep hanya berdiri terdiam. "Saya cuma pasrah," terang Kaesang Pangarep soal posenya.

4. Protes Kebiasaan Foto

Untuk urusan foto, Kaesang Pangarep memiliki perbedaan dengan Felicia. Pose Kaesang Pangarep tidak sebanyak dan sekreatif Felicia. Hal ini terbukti pada bulan Januari lalu. Felicia asyik menghadirkan beragam gaya ceria, tetapi ekspresi Kaesang Pangarep tetap datar. "Mengawali foto 2017 dengan foto sama doi.. Aku - 5 foto 1 gaya. Dia - 5 foto 100,000,000 gaya," cerita putra bungsu Jokowi ini.

5. Salah Fokus Soal Diskon

Kaesang Pangarep dan Felicia sempat berpose romantis pada Agustus tahun lalu. Mereka saling beradu pandang satu sama lain. Meski begitu, isi pikiran Kaesang Pangarep tetap kocak. Kaesang Pangarep ternyata salah fokus soal diskon bukan kepada Felicia. "Dikirain dia aku ngeliat matanya. Padahal mataku ngeliat ada tulisan DISKON NASI PADANG BUAT PELAJAR," ujar Kaesang Pangarep.

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait