5 Bukti Kedekatan Spesial Antara Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika

Christiya Dika Handayani | 15 November 2017 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pesinetron Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika beberapa waktu lalu tepergok tengah jalan bareng di kawasan Solo, Jawa Tengah. Seperti yang diketahui melalui unggahan di akun Lambe_turah. Pertemuan keduanya tersebut awalnya hanya dianggap secara kebetulan karena tengah melakukan syuting oleh netizen. 

Namun, ternyata kedekatan keduanya berlanjut hingga kini. Bahkan keduanya tampaknya tengah merencanakan pernikahan, seperti yang dilihat di Instastory Arie Dwi Andhika pada Senin (13/11). 

Sayangnya, hingga saat ini belum diketahui secara pasti mengenai kabar bahagia tersebut. Namun, 5 foto berikut membuktikan keduanya kini tengah dekat.

1. Postingan Arie Dwi Andhika

 

 

Arie Dwi Andhika di akun Instagramnya mengunggah foto bernuansa hitam-putih yang menunjukkan dirinya menggandeng seorang wanita. Namun, foto tersebut diambil dari belakang sehingga tidak memperlihatkan jelas wajah wanita tersebut. Netizen lantas menyebut wanita tersebut adalah Ardina Rasti.

2. Postingan Ardina Rasti

 

 

Senada dengan Arie, keesokan harinya Ardina Rasti dalam unggahan terbarunya menunjukkan sebuah video boomerang sebuah cangkir teh. Namun, dalam video tersebut, Rasti memperlihatkan seorang pria yang duduk disebelahnya. Netizen menduga pria tersebut adalah Arie Dwi Andhika.

3. Berpegangan Tangan

 

 

Arie Dwi Andhika pernah menunjukkan foto dengan nuansa hitam-putih saat berada di dalam mobil. Dalam foto tersebut, Arie terlihat menggenggam tangan seseorang. Tangan tersebut diduga merupakan tangan Ardina Rasti. Pasalnya, empat jam setelah foto ini diunggah, Arie kembali menunjukkan kebersamaannya dengan Rasti di sebuah restoran.

4. Rapat Persiapan Pernikahan

 

 

Kabar keduanya akan menikah diketahui melalui Instastory Arie Dwi Andhika yang diunggah pada Senin (13/11). Dalam postingan tersebut, tampak Arie duduk di sebelah Ardina Rasti di sebuah restoran dan tengah melakukan rapat bersama dengan beberapa orang lainnya. Arie juga menuliskan kalimat Bismillah di unggahannya tersebut. Selain itu, tampak dalam video boomerang yang dibuatnya tulisan Panduan Acara Pernikahan dengan nama Rasti dan Arie di bawahnya.

5. Beri Dukungan

 

 

Pada Rabu (15/11), Arie Dwi Andhika terlihat memberikan semangat untuk Ardina Rasti yang tengah menjalani syuting. Dalam unggahannya, Arie menunjukkan Rasti yang sedang beradu akting dengan lawan mainnya. Arie menuliskan kalimat semangat di unggahannya tersebut.

 

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait