5 Foto Selvi Kitty Seksi Berbikini, Aduhai Banget

Ulfa Gusti Utami | 16 November 2017 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Selvi Kitty tengah berbahagia karena baru saja melangsungkan pertunangan dengan sang kekasih, Rangga Ilham.

Namun, di tengah suasana bahagia, Selvi Kitty dibuat geram dengan tingkah netizen yang memberikan komentar kurang menyenangkan di salah satu unggahannya beberapa waktu lalu. Selvi Kitty pun melaporkan perbuatan netizen tersebut ke pihak berwajib.

Sebelumnya, diketahui jika Selvi Kitty memang kerap tampil seksi dalam beberapa kesempatan yang kemudian di unggahnya ke akun Instagram. Tak hanya itu, Selvi juga kerap membagikan foto dirinya yang tengah berbikini saat menikmati liburan di pantai atau hanya sekedar di kolam renang.

Berikut adalah lima foto Selvi Kitty saat berbikini, dihimpun dari Instagram pribadi Selvi.

Berada di salah satu pantai di Bali, Selvi tampil dengan bikini berwarna putih dan outer transparan berwarna senada.

Mengenakan bikini berwarna ungu, Selvi terlihat duduk di sudut luar kolam renang sambil memamerkan keindahan pantai sekitar.

Nampak berada di private pool, Selvi tampil dengan one piece bikini berwarna magenta untuk berjemur.

Hawa sejuk di kota Bandung tak menghalangi Selvi untuk turun ke kolam renang, Ia pun nampak memamerkan punggung mulusnya dengan bikini berwarna biru muda.

Berlatar pemandangan gedung megah di Dubai, Selvie Kitty terlihat menikmati pantai dengan mengenakan one piece bikini berwarna hitam dan kacamata berwarna senada.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait