Tiga Jebolan D Academy Indosiar Berjaya di Anugerah Dangdut Indonesia 2017 MNCTV

Ulfa Gusti Utami | 8 Desember 2017 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anugerah Dangdut Indonesia 2017 telah selesai di gelar, Kamis (7/12). Bertempat di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur acara yang dibuka oleh penampilan Inul, Trio Macan dan Cita-Citata itu berlangsung meriah.

Beberapa insan dangdut Tanah Air pun berhasil membawa pulang piala sebagai bentuk apresiasi karyanya. Diantara deretan nama yang masuk dan menjadi pemanang dalam Anugrah Dangdut Indonesia 2017, terdapat tiga nama yang merupakan jebolan dari ajang pencarian bakat D'Academy. Berikut adalah jebolan D'Academy yang berhasil membawa pulang piala Anugerah Dangdut Indonesia 2107.

1. Lesti

Lesti Andryani atau yang lebih di kenal dengan Lesti Kejora adalah finalis dari D Academy pertama. Dalam ajang penghargaan Anugerah Dangdut Indonesia 2017, Lesti berhasil masuk dalam beberapa kategori yaitu, Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler, Penyanyi Dangdut Tersosmed, Video Klip Terbaik, Penyanyi Dandut Terbaik Pilihan Juri dan satu nominasi lainnya ditujukan untuk para penggemar Lesty, Lesty Lovers sebagai fansign tersosmed. Dari sekian banyak nominasi yang di dapat Lesty, penyanyi bertubuh mungil itu berhasil membawa pulang dua piala untuk kategori Penyanyi Dandut Terbaik Pilihan Juri dan juga Video Klip Terbaik.

2. Rizky-Ridho

Duo kembar Rizky-Ridho merupakan finalis D'Academy musim kedua. Rizky-Ridho juga berhasil masuk dalam Kategori Duo /Grup /Koloborasi Dangdut Terpopuler. Mengalahkan Duo Anggrek, Duo Srigala dan Trio Macan Rizky-Ridho dengan lagu andalannya Terlanjur Sakit berhasil membawa pulang piala.

3. Fildan Rahayu

Fildan berhasil keluar menjadi juara dalam D'Academy musim ke-4. Tak hanya sukses dalam ajang pencarian bakat, Fildan juga sukses membawa pulang piala dalam ajang penghargaan Anugerah Dangdut Indonesia 2017. Fildan berhasil membawa pulang piala untuk kategori Penyanyi Dangdut Solo Pria Terpopuler dengan lagu andalannya Terima Kasihku.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait