5 Momen Sharla The Voice Kids Indonesia Bersama Coach Agnez Mo

Nanda Indri Hadiyanti Jumat, 15 Desember 2017 16:10:23
Sharla bergabung dengan Coah Agnez Mo. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Sharla Martiza Isya'iah Putri berhasil memenangkan The Voice Kids Indonesia 2017. Sharla merupakan salah satu kontestan yang dimentori oleh Agnez Mo.

Sharla tentunya tak sendirian berada di tim Agnez Mo, karena dia juga bersama dengan kontestan lainnya yaitu Anneth Delliecia Nasution, Au Wasisco, Lianro Sygnay, dan Shakira Petronela Rieuwpassa. 

Namun dari sekian kontestan, Sharla yang berhasil unggul di ajang pencarian bakat tersebut. Di sepanjang ajang berlangsung, tentunya Sharla kerap berlatih, bertemu dan berkomunikasi dengan Agnez Mo. 

Berikut beberapa momen Sharla bersama dengan Agnez Mo yang selalu memberikan dukungan untuknya. 

1. Sharla memajang foto ketika Agnez Mo menghampirinya dan memeluknya di akun Instagramnya. Di unggahan ini, Sharla hanya menuliskan caption berupa tiga buah lambang hati. 

2. Penyanyi yang masih berusia 14 tahun itu juga memajang fotonya bersama Agnez Mo dan juga Antonia Raminta di Instagramnya. Di foto itu, Sharla mengungkapkan kebanggaannya menjadi salah satu kontestan di tim Agnez Mo. 

3. Kali ini, Sharla memajang foto berdua Agnez Mo sembari meminta dukungan voting SMS kepada netizen. 

4. Di akun Instagram resmi The Voice Kids Indonesia 2017, terdapat foto saat Sharla bernyanyi bersama dengan Agnez dan juga Anneth. Mereka bertiga tampil membawakan lagu "Things Will Get Better". 

5. Terakhir, di akun Instagramnya, Sharla mem-posting foto saat Agnez Mo memberikan selamat atas kemenangan Sharla di The Voice Kids Indonesia 2017. 

(nda / bin)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.