Kaleidoskop 2017: 10 Selebriti yang Melahirkan - Bagian 3

Nanda Indri Hadiyanti | 24 Desember 2017 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjelang akhir tahun ini, 10 selebriti ini menambah panjang daftar mereka yang dikaruniai buah hati.

Mulai dari istri pesinetron Jerry Likumahuwa, Titi Kamal, Ryana Dea hingga Oki Setiana Dewi masuk dalam daftar selebriti yang melahirkan September hingga Desember 2017 ini.

Berikut daftar lengkapnya:

Raquel Katie Larkin
Bintang film Dear Nathan dan sinetron Putri Duyung (2013) yang juga istri pesinetron Jerry Likumahuwa ini melahirkan anak pertama pada 29 September 2017. Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Kaiala Roselsye Likumahwa.

Ratu Anandita
Ratu Anandita, istri dari Mario Irwinsyah, melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Hawra pada 29 September lalu.

Celine Evangelista
Celine Evangelista dikaruniai anak pertama dari pernikahannya dengan Stefan William pada 9 Oktober 2017. Bayi laki-laki tersebut diberi nama Lucio Otthild William.

Winda Viska
Anak kedua Winda Viska lahir secara prematur pada 10 Oktober 2017. Bayi istri Mulyadi Tan tersebut diberi nama Mahesa Mulya Tan.

Olla Ramlan
Anak ketiga Olla Ramlan lahir pada 3 November 2017 lalu. Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Adreena Naira Hana Hutapea.

Zivanna Letisha
Puteri Indonesia 2009 itu melahirkan pada 16 November 2017. Zivanna dan suaminya, Argareza Harahap memberikan nama Ryoji Ibrahim Harahap untuk anak pertama mereka.

Sonya Fatmala
Pasangan Sonya Fatmala dan Hengky Kurniawan dikaruniai buah hati kedua pada 19 November lalu, yang berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama, Zavieruwais Muhammad Kurniawan.

Ryana Dea
Ryana Dea dan suaminya, Puadin Redi jatuh resmi menjadi orangtua pada 26 November 2017. Anak pertama mereka lahir di hari itu dan diberi nama Qiandra Rynayra Redi.

Titi Kamal
Titi Kamal dikaruniai anak kedua dari pernikahannya dengan Christian Sugiono pada 5 Desember 2017. Bayi laki-laki yang dilahirkan Titi Kamal itu diberi nama Kai Attar Sugiono.

Oki Setiana Dewi
Oki Setiana Dewi dan suaminya, Ory Vitrio dikaruniai anak ketiga yang berjenis kelamin laki-laki pada 18 Desember 2017 lalu. Bayi tersebut diberi nama Ibrahim Muhammad Abdullah.


(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait