Kaleidoskop 2017: Artis Indonesia yang Menikah - Bagian 3

Andira Putri | 23 Desember 2017 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan menjadi momen membahagiakan bagi para artis. Banyak dari mereka yang memutuskan untuk melangkah ke jenjang lebih lanjut pada tahun 2017.

Ada lebih dari 20 artis yang menikah sepanjang tahun 2017. Kisah mereka tentu menjadi pembahasan publik. Siapa saja artis yang mengakhiri masa lajangnya? Berikut daftarnya:

1. Kahiyang Ayu - Bobby Nasution

Putri Presiden Jokowi, yaitu Kahiyang Ayu memutuskan untuk menikah dengan Bobby Nasution. Sang suami merupakan anak dari mantan Direktur Utama PTPN IV, yaitu almarhum Erwin Nasution. Resepsi pernikahan mereka digelar dua kali pada tanggal 8 November 2017 di Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah dan tanggal 26 November 2017 di perumahan Bukit Hijau Raya (BHR), Taman Setia Budi, Medan, Sumatera Utara.

2. Kezia Karamoy - Axcel Narang

Kezia Karamoy menikah dengan Axcel Narang tanggal 29 Maret 2017 dan menggelar resepsi di Jakarta serta Palangkaraya. Suami Kezia Karamoy bukanlah seorang artis. Pernikahan Kezia Karamoy sempat menjadi pembicaraan. Pasalnya, Kezia Karamoy diisukan hamil di luar nikah.

3. Derby Romero - Claudia Adinda

Derby Romero mempersunting Claudia Adinda di Bali tanggal 14 Oktober 2017. Berbeda dengan Derby Romero, Claudia Adinda tidak berkarier di dunia hiburan. Penampilan Claudia Adinda mencuri perhatian saat menikah. Ini karena Claudia Adinda berdandan dengan gaya retro.

4. Lee Jeong Hoon - Moa Aeim

Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim menikah di Chakra Venue and Lounge BSD City, Tangerang Selatan pada 2 Desember 2017. Kisah cinta mereka sempat mengundang reaksi negatif. Ini karena Moa Aeim adalah mantan istri mantan rekan satu grup Lee Jeong Hoon dalam Hitz, yaitu Irwan Chandra.

5. Fendy Chow - Stella Cornelia

Fendy Chow menikah dengan Stella Cornelia di Menara UOB, Thamrin, Jakarta Pusat pada 23 Juli 2017. Sama seperti Fendy Chow, Stella Cornelia juga merupakan seorang selebriti. Stella Cornelia adalah mantan personel JKT48.

6. Karina Salim - Aldy Primanda

Karina Salim melepas masa lajangnya tanggal 18 Maret 2017. Karina Salim dinikahi oleh Aldy Primanda dalam resepsi di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta Pusat. Aldy Primanda tidak berprofesi sebagai selebriti. Sebelum menikah, Karina Salim dan Aldy Primanda telah berpacaran selama 8 tahun.

7. Dirly Idol - Nola Tyaz Handoyo

Dirly Idol menikahi perempuan yang bukan berasal dari kalangan selebriti, yaitu Nola Tyaz Handoyo pada 19 November 2017. Ini adalah pernikahan kedua Dirly Idol. Sebelumnya, Dirly Idol sempat menikah dengan Celine Evangelista dan memiliki dua orang putri.

8. Husein Alatas - Annisa Nabilah

Penyanyi jebolan Indonesian Idol, yaitu Husein Alatas melangsungkan pernikahan di Masjid Al-Irsyad, Bandung, Jawa Barat pada 23 September 2017. Husein Alatas mempersunting Annisa Nabilah. Sang istri merupakan mantan personel Mahadewi. Saat bergabung dengan Mahadewi, Annisa Nabilah memakai nama Nabel.

9. Andrew Andika - Tengku Dewi Putri

Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri menikah di Kembang Gula, Sudirman, Jakarta tanggal 8 April 2017. Pasangan ini bisa dibilang cocok karena profesinya. Mereka sama-sama merupakan pemain sinetron.

10. Fairuz A. Rafiq - Sonny Septian

Fairuz A. Rafiq dinikahi oleh Sonny Septian di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta pada 21 Mei 2017. Keduanya memiliki profesi sama sebagai selebriti. Pernikahan adalah langkah besar kedua Fairuz A. Rafiq tahun 2017. Beberapa bulan sebelumnya, Fairuz A. Rafiq memutuskan untuk berhijab.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait