Kaleidoskop 2017: 5 Sensasi Yang Dibuat Dewi Perssik

Ulfa Gusti Utami | 27 Desember 2017 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik dikenal sebagai salah satu artis multitalenta, tak hanya mampu menunjukkan eksistensinya sebagai pennyanyi dangut, Dewi Perssik juga kerap membintangi sinetron dan film. 

Tak hanya sukses dengan prestasi, nyatanya Dewi Perssik juga dikenal sebagai artis penuh sensani.

Berikut adalah 5 sensasi Dewi perssik sepanjang tahun 2017:

1. Berseteru dengan Nassar

Awal tahun 2017 Dewi Perssik membuat heboh. Pasalnya, dalam siaran langsung acara D Academy 4 di Indosiar pada 14 Februari 2017, Dewi Perssik terlibat perseteruan dengan Nassar yang sama-sama menjadi komentator dalam acara tersebut.

Kejadian itu bermula ketika Dewi Perssik dan Nassar berbeda pendapat. Saat keduanya berseteru nampak layar langsung berganti ke segmen telekuis. Sayangnya, audio yang dikenakan Dewi dan Nassar masih dalam keadaan aktif, sehingga kata-kata kasar yang dilontarkan Dewi kepada Nassar masih sempat terdengar.

Video cuplikan perseteruan antar Dewi Perssik dan Nassar ini pun menjadi viral setelah banyak netizen yang mengunggahnya ke media sosial. Beruntung, perseteruan keduanya kini telah diselesaikan dengan berdamai.  

2. Digosipkan Dekat dengan Bintang India, Arjit Taneja

Dewi Perssik mendapat kesempatan untuk menunjukan kemampuan aktingnya dalam serial Nadin yang mulai ditayangkan ANTV pada Maret lalu. Dalam serial itu Dewi juga dipasangkan dengan bintang India, Arjit Taneja.

Selama proses syuting, Dewi dan Arjit nampak tak sungkan memamerkan kedekatan. Hal itu juga kerap ditunjukan Dewi dengan mengunggahnya ke akun Instagramnya.

Karena unggahan-unggahan yang kerap menujukkan kedekatan, Dewi Perssik pun santer digosipkan menjalin hubungan dengan Arjit. Sayangnya, karena kedekatan tersebut Dewi dituding merebut Arjit dari Mrunal Thakur yang juga bermain dalam serial yang sama.  

3. Menikah dengan Manajernya, Angga Wijaya

Awal September Dewi Perssik menjadi sorotan lantaran dikabarkan telah menikah dengan Angga Wijaya yang tak lain adalah manajernya. Hal ini diketahui dari video singkat yang tersebar di media sosial, dimana seseorang yang diduga Dewi Perssik sedang melangsungkan ijab kabul.

Tak hanya itu, Dewi juga sempat mengunggah foto dirinya saat berdandan ala pengantin. Hingga kini, Dewi Perssik masih enggan mengungkap status pernikahannya dengan Angga Wijaya. Meski begitu, Dewi kerap kali mengisyaratkan bahwa dia telah menikah dengan Angga. 

4. Unggah Video Seksi Saat Olahraga

Dewi Perssik mengunggah video di Instagram yang memperlihatkan dirinya tengah berolahraga pada akhir September lalu. Video singkat itu langsung membuat heboh netizen lantaran dalam video Dewi Perssik terlihat mengenakan pakaian olahraga yang terbuka. Ia juga disebut-sebut mengekspose bagian dada dan bokongnya.

5. Terobos Jalur Busway 

Pada 24 November 2017 Dewi Perssik kembali jadi bahan perbincangan. Kali ini bermula dari video yang tersebar di media sosial yang memperlihatkan jika mobil yang ditumpangi Dewi menerobos jalur Transjakarta di bilangan Pejaten, Jakarta Selatan.

Masalah ini pun sampai dibawa ke jalur hukum lantaran Angga Wijaya, sang manajer yang juga ada di dalam mobil diketahui sempat berseteru dengan petugas jalur Transjakarta.

Karena kasus ini pula, Dewi sempat akan dinobatkan menjadi Duta Transjakarta oleh Wakil Gubernur Jakarta, Sandiaga Uno. Sayangnya, Dewi Perssik menolak secara baik-baik dengan alasan ia tidak berkompeten untuk hal tersebut.

(gst / gur)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait