5 Foto Jesicca Iskandar - El Barack Liburan Seru di Eropa

Ulfa Gusti Utami | 4 Januari 2018 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar memilih menghabiskan liburan akhir tahunnya dengan menikmati dinginnya salju di benua Eropa. Jessica Iskandar berkeliling ke beberapa negara di Eropa bersama anak dan kakaknya, El Barack dan Eric Iskandar.

Berikut foto-foto liburan seru Jessica Iskandar saat mengunjungi negara-negara di Benua Eropa, dihimpun dari Instagram pribadinya.

Roma, Italia

Italia menjadi negara pertama yang sambangi Jessica Iskandar saat tiba di Benua Eropa. Tak melewatkan kesempatan, Jessica nampak berfoto bersama buah hatinya, El Barack di depan Colosseum yang menjadi salah satu ikon kota Roma.

Helsinki, Finlandia

Jessica juga mengunjungi kota Helsinki yang berada di negara Finlandia. Menikmati dinginnya udara Helsinki, Jessica nampak berfoto bersama sang kakak, Eric Iskandar dengan latar belakang taman sebuah gedung yang menjadi tempat bermain ice skating di musim dingin.

Oslo, Norwegia

Meski langit mulai gelap, di foto ini terlihat El Barack tetap gembira bermain salju di depan gedung Teater Nasional yang berada di tengah kota Oslo.

Gunung Floyen, Norwegia

Selama berada di Norwegia, Jessica Iskandar tak hanya berkeliling kota. Ia dan El berkunjung ke Gunung Floyen untuk menikmati keindahan kota dari ketinggian.

Stockholm, Swedia

Jessica Iskandar tampak bersantai di sebuah kursi taman saat mengunjugi kota Stockholm, Swedia. Ditemani El, Jessica tetap terlihat modis di musim dingin. Ia tampil dengan mengenakan boots berwarna krem dan mantel bulu.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait