5 Pose Seksi Marion Jola Indonesian Idol, Nomor 3 Bikin Gagal Fokus

Christiya Dika Handayani | 15 Januari 2018 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marion Jola, kontestan Indonesian Idol 2018, kini tengah ramai diperbincangkan. Hal ini terkait video mesum diduga mirip dirinya tersebar di media sosial. 

Di media sosial Instagram, Marion Jola kerap membagikan foto dirinya saat berpose seksi. Berikut adalah 5 foto yang memperlihatkan seksinya Marion Jola.

1. Mengenakan mini dress tanpa lengan hijau, Marion Jola duduk di lantai dengan dikelilingi lampu dan balon-balon bernuansa keemasan. Di foto tersebut, Marion Jola menambahkan emoticon berbentuk hati untuk menutupi bagian dadanya.

2. Terlihat berfoto di rumah kosong, Marion Jola tampak mengenakan crop top abu-abu yang memperlihatkan bagian perutnya. Marion Jola juga terlihat menunjukkan wajah seksinya sambil berpose memegang tiang di belakangnya.

3. Memakai crop top merah motif kotak-kotak, Marion Jola terkesan seksi dengan pose tengah menggigit jari. Bagian pusar Marion Jola terekspos jelas di foto ini. 

4. Layaknya seorang model, Marion Jola berpose berlatar sebuah mobil. Ia tampak seksi mengenakan dress hitam yang transparan di beberapa bagian. 

5. Mengangkat tinggi lengannya saat memakai crop top membuat bagian perut Marion Jola terlihat. Ia berpose dengan tatapan mengalihkan pandangan dari arah kamera.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait