5 Foto Kedekatan Bastian Steel dengan Teman Wanita Barunya, Tanita

Christiya Dika Handayani | 18 Januari 2018 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bastian Steel belakangan santer dikabarkan memiliki kekasih baru. Hal ini diketahui melalui unggahan di  akun Instagram pribadinya.

Bastian Steel memamerkan kemesraan dengan seorang perempuan yang diketahui bernama Tanita. Rupanya, di akun Instagram Tanita, ia pernah mengunggah kedekatannya dengan mantan personel CJR tersebut. Berikut 5 foto kedekatan Bastian Steel dengan Tanita.

1. Berpose di seberang sebuah mal, Bastian Steel duduk di atas tiang sambil merangkul Tanita. Tanita pun meletakkan tangannya di paha Bastian.

2. Mengucapkan ulang tahun, Tanita memamerkan kedekatannya dengan Bastian. Keduanya berpose di sebuah pagar berwarna hitam yang berada di pinggir jalan.

3. Mengenakan crop top model sabrina, Tanita terlihat bersandar di bahu Bastian yang duduk di sebuah balkon.

4. Foto ini yang pertama kali membuat netizen menduga keduanya menjalin hubungan. Bastian tanpa ragu merangkul Tanita. Demikian halnya dengan Tanita, ia terlihat melingkarkan tangan ke pinggang Bastian.

5. Kedekatan keduanya juga sempat terlihat dalam foto yang diunggah Tanita di tahun 2016 lalu. Berpose bersama dengan teman-temannya, Bastian terlihat merangkul Tanita. Dalam foto tersebut, terlihat pula ibunda dan adik Bastian Steel.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait