7 Momen Romantis Iqbaal Ramadhan - Vanesha Prescilla Ala Dilan - Milea

Andira Putri Jumat, 2 Pebruari 2018 18:30:23
Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla beradu akting dalam film Dilan 1990

TABLOIDBINTANG.COM - Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla beradu akting dalam film Dilan 1990. Mereka berperan sebagai siswa SMA yang saling jatuh cinta bernama Dilan serta Milea di Bandung pada 1990.

Demi bisa menghidupkan kisah cinta ala Dilan dan Milea, Iqbaal Ramadhan bersama Vanesha Prescilla harus mendekatkan diri. Interaksi mereka ternyata menciptakan deretan momen romantis.

Netizen pun baper melihat kedekatan Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla. Berikut tujuh momen romantis mereka seperti cerita Dilan dan Milea:

1. Akrab di Lokasi Syuting

Momen pertama menggambarkan proses syuting Dilan 1990. Iqbaal Ramadhan hadir dengan jaket jeans dan motor ala Dilan. Mantan personel CJR ini tampak memandangi wajah Vanesha Prescilla. 

Sebagai Milea, Vanesha Prescilla tampil dengan seragam SMA dan jaket varsity. Vanesha Prescilla memandang Iqbaal Ramadhan balik sambil tersenyum. "Selamat pagi dari Dilan  dan Milea," tulis Vanesha Prescilla.

2. Ungkap Rasa Kangen

Setelah syuting Dilan 1990, Iqbaal Ramadhan kembali ke Amerika Serikat untuk melanjutkan pendidikannya. Jauh dari rumah ternyata membuat Iqbaal Ramadhan kangen terhadap Vanesha Prescilla. 

Untuk menunjukan rasa kangen, Iqbaal Ramadhan mengunggah foto Vanesha Prescilla tengah naik motor Dilan. "Jadi pengen pulang," ujar Iqbaal Ramadhan. 

3. Rayakan Hari Jadian

Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla ikut merayakan hari jadian Dilan dan Milea. Kedua karakter utama Dilan 1990 ini resmi berpacaran tanggal 22 Desember. Tepat pada tanggal tersebut, Iqbaal Ramadhan mengunggah foto tengah mengajak Vanesha Prescilla mengobrol. Entah apa yang Iqbaal Ramadhan katakan hingga membuat Vanesha Prescilla tertawa geli. 

"Proklamasi. Hari ini, di Bandung, tanggal 22 Desember 1990, Dilan dan Milea dengan penuh perasaan, telah resmi berpacaran," tutur Iqbaal Ramadhan.

4. Terima Hadiah Bunga

Vanesha Prescilla mendapat hadiah spesial dari Iqbaal Ramadhan pada hari jadian Dilan dan Milea. Vanesha Prescilla menerima sebuah buket bunga. 

Hadiah Iqbaal Ramadhan membuat Vanesha Prescilla bahagia. Wajahnya tampak tersipu malu. "Selamat hari jadi Dilan dan Milea," kata Vanesha Prescilla.

5. Puji dengan Pernyataan Manis

Vanesha Prescilla menulis pujian terhadap Dilan dari Milea. Adik Sissy Priscillia ini menggambarkan bagaimana Dilan bisa membuat Milea bahagia dengan cara tersendiri.

"Dia tidak hebat, tidak, malah mungkin biasa saja. Tapi bisa membuatku senang hanya dengan hal sederhana - Milea," ujar Vanesha Prescilla. Seiring dengan pernyataan manis, Vanesha Prescilla juga mengunggah hasil edit foto dirinya dan Iqbaal Ramadhan tengah berpandangan.

6. Mesra Saat Premiere Film

Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla turut menghadiri premier Dilan 1990 beberapa waktu lalu. Mereka muncul dengan pakaian serbaformal. 

Sebelum premier, Iqbaal Ramadhan ternyata memberikan sebuah kejutan kepada Vanesha Prescilla. Pemeran Milea ini menerima sebuah es krim. Meski merupakan bagian dari promosi sebuah produk, interaksi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla tetap terlihat romantis. Lihatlah cara mereka memandang satu sama lain.

7. Bocorkan Bakat Tak Terduga

Iqbaal Ramadhan terbukti begitu mengenal Vanesha Prescilla. Ini terlihat dari bagaimana Iqbaal Ramadhan mengetahui bakat tersembunyi pemeran Milea tersebut.

"Bakat tersembunyi Milea: ngestalk sama idung magnet wuhu," kata pemeran Dilan ini sambil mengunggah dua foto Vanesha Prescilla. Foto pertama menampilkan Vanesha Prescilla asyik bermain ponsel. Sementara foto selanjutnya menunjukan bagaimana hidung Vanesha Prescilla mampu menahan sebuah sendok.

(dira / bin)

Penulis Andira Putri
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.