7 Gombalan Dilan untuk Milea Paling Bikin Gemas - SPOILER ALERT

Andira Putri | 8 Februari 2018 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Dilan 1990 sukses memikat lebih dari 4,3 juta penonton Indonesia sampai Rabu (7/2). Banyak orang ikut baper melihat usaha karakter utama Dilan (Iqbaal Ramadhan) mendekati perempuan yang dicintainya Milea (Vanesha Prescilla).

Cara Dilan mendekati Milea terbilang unik. Dilan menghujani Milea dengan gombalan ajaib sekaligus menggemaskan. Awalnya Milea kebingungan melihat aksi Dilan. Namun, perasaan cinta kemudian tumbuh di hatinya.

Pembahasan tentang gombalan dalam Dilan 1990 seakan tidak ada habisnya. Diantara sekian banyak gombalan, kami memilih tujuh aksi paling membuat gemas. Apa saja gombalannya?

1. Aku Ramal Kita Akan Bertemu di Kantin

Perkenalan Dilan dan Milea dimulai dengan ramalan. Dilan nekat meramal Milea saat siswi baru tersebut tengah berjalan ke sekolah. "Aku ramal kita akan bertemu di kantin," tutur Dilan.

Ramalannya memang meleset karena Milea tidak pergi ke kantin hari itu. Namun, ramalan Dilan lain ternyata terwujud. Milea menyanggupi keinginan Dilan untuk memboncengnya.

2. Milea, Kamu Cantik

Dilan ikut mengantar Milea pulang dan duduk di sebelahnya dalam angkot. Dilan lalu memuji kecantikan Milea. Tetapi, Dilan belum berani menunjukan isi hatinya. "Milea, kamu cantik. Tapi, aku belum mencintaimu. Nggak tahu kalau sore. Tunggu aja," ucap Dilan.

3. Jangan Ada yang Menyakitimu

Dilan berjanji untuk melindungi Milea meski mereka belum berpacaran. Bahkan Dilan rela melawan orang yang menyakiti Milea. "Milea, jangan pernah bilang ke aku ada yang menyakitimu. Nanti orang itu akan hilang," tutur Dilan saat menghubungi Milea lewat telepon umum.

4. Sun Jauh

Milea mulai jatuh cinta kepada Dilan. Tidak heran jika Dilan semakin heboh melontarkan gombalannya. Salah satunya adalah keinginan untuk mencium pipi Milea. "Sun jauh, jangan? Eh jangan deh. Sun dekat aja hehehe," ucap Dilan. Permintaan Dilan akhirnya terwujud pada paruh akhir Dilan 1990.

5. Rindu Itu Berat

Interaksi Dilan dan Milea semakin intens. Milea pun terang-terangan mengaku rindu kepada Dilan. Anehnya, Dilan justru meminta Milea tidak memiliki perasaan tersebut. "Jangan rindu, berat. Kamu nggak akan kuat. Biar aku saja," kata Dilan. Gombalan Dilan 1990 ini bisa dibilang paling populer di dunia maya dan kerap dijadikan plesetan.

6. Senang dan Bingung Memikirkan Kamu

Dilan mengaku kerap memikirkan Milea. Kebiasaan memikirkan Milea ternyata membuat perasaannya campur aduk. Ada rasa senang, tetapi ada juga sisi bingung. "Senang dan bingung. Bingung bagaimana caranya berhenti. Maunya dekat kamu terus. Kalau dekat kan nggak perlu mikirin," ujar Dilan.  

7. Aku Sayang Kamu

Dilan dan Milea sempat berkencan di sebuah pasar. Saat itu, Dilan meminta Milea untuk mengungkapkan rasa sayang kepada dirinya. "Mau bilang, 'aku sayang kamu' duluan juga boleh," celetuk Dilan.

Milea tidak setuju dan meminta Dilan menyatakan hal tersebut lebih dulu kepada dirinya. Lucunya, Dilan malah mengerjai Milea sehingga gadis tersebut terpaksa mengatakannya duluan. Gemas!

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait