Beda Gaya Artis Membuat Unggahan Valentine, Dari Romantis Hingga Bikin Ngakak

Andira Putri Kamis, 15 Pebruari 2018 18:30:00
Beda Gaya Artis Membuat Unggahan Valentine, Dari Romantis Hingga Bikin Ngakak (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Sejumlah selebriti ikut merayakan Hari Kasih Sayang alias Valentine. Hari spesial ini diperingati pada Rabu (14/2) kemarin.

Para selebriti memiliki cara berbeda untuk merayakan Valentine. Ada selebriti yang pergi bersama pasangan. Namun, ada juga yang tetap beraktivitas sendiri.

Meski begitu, mereka mempunyai satu kesamaan. Mereka kompak mengucapkan kata-kata romantis lewat akun Instagram masing-masing. Siapa saja selebriti yang turut merayakan Valentine?

1. Chelsea Islan

Chelsea Islan mengungkapkan perasaan cintanya kepada sang pacar Daffa Wardhana. Menurut Chelsea Islan, Daffa Wardhana adalah sosok yang tepat bagi dirinya.

"Saya mencintaimu bukan karena siapa dirimu, tetapi karena seperti apa saya saat bersamamu. Saya mencintaimu bukan karena apa yang telah kamu lakukan untukmu, tetapi kepada saya. Saya mencintaimu karena telah menunjukan sebagian dari diri saya. Saya mencintaimu apa adanya karena seluruh semesta membantu saya menemukanmu #valentinetakterbatas," tulis Chelsea Islan.

2. Verrell Bramasta

Verrell Bramasta memberikan Natasha Wilona sebuah buket bunga saat Valentine. Bunga tersebut menjadi ungkapan rasa syukur Verrell Bramasta atas hubungannya dengan Natasha Wilona.

"Saya mungkin tidak mengatakan ini kepada dirimu setiap hari, tetapi saya harap kamu tahu ini.. Saya bersyukur memilikimu, saya bersyukur tentangmu, dan beruntung mengenalmu.. Saya mungkin membuatmu jengkel, marah, dan saya juga tidak sempurna.. Tetapi saya mencintaimu. Saya lebih mencintaimu ketimbang masalah kami, saya mencintaimu melebihi hari-hari buruk kami, Saya mencintaimu ketika tengah bersamamu.. Saya harap kamu mengetahuinya. Ini untuk kenangan lebih banyak bersamamu," ujar Verrell Bramasta.

3. Rinni Wulandari

Rinni Wulandari merayakan Valentine bersama suaminya Jevin Julian. Jebolan Indonesian Idol ini hanya menulis caption pendek, 'Selamat Hari Valentine'. Meski begitu, bahasa tubuh Rinni Wulandari sudah menunjukan rasa cintanya kepada Jevin Julian. Rinni Wulandari tampak memandangi wajah Jevin Julian sambil menggenggam tangannya.

4. Nana Mirdad

Nana Mirdad masih mesra saja dengan Andrew White setelah 12 tahun menikah. Saat Valentine, keduanya berpose romantis di sebuah hotel. Andrew White tampak tersenyum sambil mendekatkan wajahnya ke Nana Mirdad. "Selamat Hari Valentine, cintaku! Ini untuk lebih banyak perjalanan kami bersama," kata kakak Naysilla Mirdad ini.

5. Ammar Zoni

Ammar Zoni mengartikan Valentine dengan cara berbeda. Menurut Ammar Zoni, Valentine seharusnya terjadi setiap hari. Ini karena Ammar Zoni selalu menyayangi pacarnya Ranty Maria dalam setiap kesempatan. "Kata orang hari ini hari kasih sayang? NO! bagi guw hari ini hari yang sama dimana setiap hari guw sayang dia!" ujar Ammar Zoni.

6. Marshanda

Marshanda merayakan Valentine sendiri tanpa kehadiran pasangan. Meski begitu, Marshanda tetap menunjukan sisi romantis lewat Instagram. Marshanda bercerita tentang pengertiannya soal cinta sejati.

"Cinta sejati seharusnya memberdayakan. Cinta sejati seharusnya membebaskan. Memiliki seseorang yang mengerti semua ini adalah hal yang saya butuhkan lebih dari apapun," tutur Marshanda.

7. Tika Panggabean

Tika Panggabean merayakan Valentine dengan cara lucu. Tika Panggabean mengunggah foto bersama aktor utama film Dilan 1990, yaitu Iqbaal Ramadhan.

Tika Panggabean kemudian berandai-andai tentang sosok Iqbaal Ramadhan. Namun, Iqbaal Ramadhan tidak menjadi pasangannya melainkan anaknya.

"Di 14 Februari ini....Jika Iqbal “ Dilan ” jadi.........Anakku....Ya iyalaaah....Anak ganteng ini udah lebih pantes jadi anak saya. Lagian kalo jadi ibunya kan malah lebih enak, bisa peyuk2, ciyum2 sesuka hati yekaaan?" ujar Tika Panggabean.

(dira / wida)

Penulis Andira Putri
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.