5 Potret Baper Iqbaal Ramadhan - Vanesha Prescilla di Balik Dilan 1990

Andira Putri | 23 Februari 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla sukses membuat publik baper lewat film Dilan 1990. Keduanya berperan sebagai remaja yang saling jatuh cinta bernama Dilan dan Milea di Bandung tahun 1990.

Kesuksesan Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla dipengaruhi oleh akting keduanya. Mereka mampu menampilkan aksi natural sekaligus chemistry manis sepanjang film Dilan 1990.

Chemistry baik tercipta karena keakraban Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla di balik layar Dilan 1990. Berikut potret kebersamaan mereka seperti terekam dalam akun resmi @film.dilan1990:

1. Proses Reading

Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla menjalani sesi reading Dilan 1990 dalam sebuah rumah. Iqbaal Ramadhan tampak serius membaca skenario film. Sementara Vanesha Prescilla justru melakukan hal lain. Vanesha Prescilla terkesima memandangi wajah Iqbaal Ramadhan.

2. Menyanyi Lagu

Iqbaal Ramadhan membawakan lagu karyanya berjudul Semesta untuk Vanesha Prescilla. Mantan personel CJR ini bernyanyi sambil memainkan gitar di depan Vanesha Prescilla pada teras sebuah rumah. Menjelang akhir lagu, Iqbaal Ramadhan sengaja menatap Vanesha Prescilla hingga gadis ini tersipu.

3. Bercanda Saat Syuting

Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla ternyata sering bercanda selama syuting Dilan 1990. Sebuah foto menunjukan mereka tampak tertawa geli sambil berpakaian ala karakter Dilan dan Milea. Iqbaal Ramadhan tengah memegangi motor sementara Vanesha Prescilla duduk di depannya. Entah apa yang dibicarakan.

4. Foto Bareng di Pasar

Salah satu adegan Dilan 1990 mengambil latar belakang sebuah pasar. Di sela pengambilan gambar, Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla menyempatkan diri untuk foto bareng. Iqbaal Ramadhan bergaya cool menghadap kamera. Kemudian Vanesha Prescilla memegang bahu Iqbaal Ramadhan sambil tersenyum tipis.

5. Mesra ala Dilan dan Milea

Foto terakhir menunjukan bagaimana Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla sudah menjelma menjadi karakter dalam Dilan 1990. Keduanya bergaya mesra seperti Dilan dan Milea. Lihatlah bagaimana Vanesha Prescilla bersandar di bahu Iqbaal Ramadhan sementara sang aktor memegang tubuhnya.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait