4 Artis Cantik Dekat dengan Chicco Jerikho Sebelum Menikahi Putri Marino

Christiya Dika Handayani | 6 Maret 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pencarian cinta Chicco Jerikho sudah berakhir. Chicco telah menambatkan hatinya pada Putri Marino yang kini menjadi istrinya. Chicco Jerikho dan Putri Marino telah resmi menikah usai melangsungkan pemberkatan di Sofitel Nusa Dua, Bali pada Sabtu (3/3).

Sebelum menikahi Putri Marino, Chicco Jerikho dikabarkan dekat dan menjalin hubungan dengan beberapa artis cantik, seperti dengan 4 artis berikut ini.

1. Laudya Cynthia Bella
Jika menyebut nama Chicco Jerikho maka tidak lepas dari aktris cantik, Laudya Cynthia Bella. Chicco dan Bella pernah menjalin hubungan selama lima tahun, 2008-2013. Keduanya bahkan sempat dikabarkan bertunangan sebelum akhirnya diketahui putus. Laudya Cynthia Bella kini telah menikah dengan pengusaha media asal Malaysia, Engku Emran.

2. Chelsea Islan
Setelah putus dari Bella, Chicco Jerikho pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan Chelsea Islan pada 2016. Kabar ini bermula dari foto liburan keduanya yang tersebar di media sosial. Tak berapa lama, keduanya juga mengunggah momen kebersamaan mereka. Tak hanya itu, Chicco bahkan tertangkap memanggil Chelsea Islan dengan sebutan 'baby'. Namun, hubungan diantara keduanya harus berhenti di tengah jalan.

3. Mikha Tambayong
Chicco juga pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan Mikha Tambayong pada pertengahan 2017. Bahkan saat Chicco Jerikho berulang tahun, Mikha terlihat memberikan kejutan dengan membawa kue ke tempat latihan Chicco Jerikho. Tak hanya itu, keduanya juga beberapa kali tertangkap jalan bergandengan di pusat perbelanjaan. Namun, keduanya tidak pernah mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut hingga akhirnya Mikha dekat dengan pebasket Daniel Wenas dan Chicco dekat dengan Putri Marino.

4. Pevita Pearce
Chicco Jerikho juga sempat dikabarkan dekat dengan aktris cantik Pevita Pearce, setelah keduanya diketahui beradu akting dalam film Aach.. Aku Jatuh Cinta. Publik juga sempat dihebohkan dengan video yang memperlihatkan Chicco yang mengecup kening adik dari Keenan Pearce tersebut.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait