Park Shin Hye, Song Hye Kyo, dan 3 Aktris Korea Kepincut Berondong

Andira Putri | 8 Maret 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah cinta aktris Korea Selatan selalu menarik untuk disimak. Salah satu elemen yang mencuri perhatian publik adalah perbedaan usia.

Sejumlah aktris Korea Selatan ternyata menjalin cinta dengan berondong alias laki-laki dengan usia lebih muda dari mereka. Entah apa alasannya, tetapi perbedaan umur tidak menghalangi cinta mereka.

Siapa saja aktris Korea Selatan yang kepincut berondong? Berikut daftarnya:

Park Shin Hye

Park Shin Hye diumumkan telah berpacaran dengan Choi Tae Joon pada Rabu (7/3). Pasangan ini saling mengenal karena mereka sama-sama menjadi mahasiswa Universitas Chung Ang, Seoul, Korea Selatan. Namun, perbedaan usia mereka terpaut setahun. Park Shin Hye sudah menginjak usia 28 tahun sementara Choi Tae Joon berusia 27 tahun.

Kim Tae Hee

Kim Tae Hee resmi menikah dengan Rain pada pertengahan Januari 2017. Mereka memutuskan untuk menempuh hidup baru setelah lima tahun berpacaran. Perbedaan usia mereka adalah dua tahun dimana Kim Tae Hee lebih tua. Pasangan ini sudah dikaruniai seorang putri pada Oktober 2017 lalu.

Min Hyo Rin

Usia 32 tahun menjadi masa yang spesial bagi Min Hyo Rin. Aktris cantik ini dipersunting personel Bigbang, yaitu Taeyang pada Sabtu (3/2) lalu alias dua hari sebelum ulang tahunnya. Taeyang sendiri berusia lebih muda dua tahun dari Min Hyo Rin.
Belum lama menikah, Taeyang dan Min Hyo Rin sayangnya harus berpisah. Taeyang akan bertugas wajib militer selama dua tahun mulai Selasa (13/3).

Shin Min Ah

Shin Min Ah menjalin cinta dengan Kim Woo Bin sejak Mei 2015. Keduanya memiliki perbedaan usia cukup jauh. Shin Min Ah kini berusia 34 tahun atau lima tahun lebih tua dari Kim Woo Bin. Meski begitu, hubungan pasangan ini tetap awet dan mesra. Shin Min Ah bahkan setia mendampingi Kim Woo Bin menjalani pengobatan untuk penyakit kanker nasofaring.

Song Hye Kyo

Song Hye Kyo terlibat cinta lokasi dengan Song Joong Ki ketika syuting drama Descendants of the Sun pertengahan tahun 2015. Pasangan yang kerap dijuluki Song Song Couple ini lalu memutuskan untuk menikah dua tahun kemudian.
Kisah cinta Song Hye Kyo dan Song Joong Ki terbilang menarik. Pasalnya, Song Hye Kyo berusia empat tahun lebih tua dari Song Joong Ki. Kemudian Song Hye Kyo memulai karier di dunia hiburan 12 tahun lebih awal jika dibandingkan Song Joong Ki.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait