6 Beda Gaya Mesra Iqbaal Ramadhan dan Adipati Dolken dengan Vanesha Prescilla

Wida Kriswanti | 20 Maret 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Iqbaal Ramadhan dan Adipati Dolken jadi kerap dibanding - bandingkan karena keduanya sama disandingkan dengan Vanesha Prescilla dalam film. Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla disatukan dalam film Dilan 1990. Sedangkan Adipati Dolken dipertemukan dengan Vanesha Prescilla dalam film yang segera rilis, Teman Tapi Menikah.

Selain sama - sama disandingkan dengan Vanesha Prescilla, keduanya juga menjalani pola promosi film yang mirip. Isu cinta lokasi yang sempat jadi bumbu saat promosi film Dilan 1990 kembali diulang untuk promosi film Teman Tapi Menikah. Dari semula Vanesha Prescilla dijodoh - jodohkan dengan Iqbaal Ramadhan, kini berganti dijodoh - jodohkan dengan Adipati Dolken.

Akan tetapi, jika ditilik lebih lanjut, sesungguhnya ada perbedaan antara keduanya dalam menunjukkan kedekatannya dengan Vanesha Prescilla. Parade foto kemesraan antara Iqbaal Ramadhan - Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken - Vanesha Prescilla yang kami kumpulkan berikut bisa jadi sebuah bahan menarik untuk diperdebatkan. Yuk simak!

1. Gaya memeluk

Iqbaal Ramadhan memeluk Vanesha Prescilla di pinggang. Sedangkan Adipati Dolken memeluk di bahu. Secara psikologi ada artinya, lo. Pelukan seperti yang dilakukan Iqbaal Ramadhan terhadap Vanesha Prescilla, konon menandakan sebuah kepercayaan, rasa cinta, dan kenyamanan, seperti dikutip dari Vemale. Sedangkan pelukan di bahu, dengan wajah yang bisa jadi lebih saling berdekatan, konon bermakna rasa hormat, sayang, sekaligus kagum.

2. Gaya menggendong di punggung

Gaya gendong di punggung Iqbaal Ramadhan sangat jelas terlihat settingan. Vanesha Prescilla tidak sungguhan digendong Iqbaal Ramadhan. Dia naik ke atas sebuah bangku. Beda dengan Adipati Dolken yang sungguhan memanggul Vanesha Prescilla dengan seluruh kekuatan tubuhnya. 

3. Gaya menatap Vanesha Prescilla

Duh, kalau yang ini mungkin agak seri ya. Baik Iqbaal Ramadhan dan Adipati Dolken sama memberikan tatapan yang bikin baper. Mungkin karena Vanesha Prescilla benar - benar seorang wanita yang sangat cantik di mata pria.

4. Gaya konyol

Oke, Iqbaal Ramadhan menaruh jari Vanesha Prescilla ke dalam lubang hidungnya. Agak gimana gitu, ya? Sedangkan Adipati Dolken bisa begitu santai menampilkan wajah jeleknya saat berada di samping Vanesha Prescilla yang juga memperlihatkan muka jelek.

5. Gaya unggahan Instagram

Iqbaal Ramadhan dan Adipati Dolken sama - sama pernah mengunggah foto Vanesha Prescilla. Pada kedua foto, Vanesha Prescilla sama - sama menatap ke arah kamera. Tapi mana yang lebih bikin baper dan sangat personal? Sepertinya di sini gaya Adipati Dolken lebih unggul karena ia sendiri yang memotret Vanesha Prescilla dengan begitu intens.

6. Gaya bebas

Saat tampil berduaan, Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla selalu siap sedia dengan pose terbaik. Sementara Vanesha Prescilla saat bersama Adipati Dolken, raut wajah yang kemerah - merahan selalu terlihat jelas.

Jadi, sudah dapat kesimpulan dari perbandingan gaya mesra Iqbaal Ramadhan dan Adipati Dolken kepada Vanesha Prescilla? Mana yang bikin bapernya lebih meyakinkan?

(wida / wida)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait