Cara Bercinta Pria Bisa Ditebak Berdasarkan Zodiaknya

Redaksi | 4 Februari 2020 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cara bercinta pria ternyata bisa diteropong lewat zodiaknya. Berikut penjelasannya. 

LIBRA

Bersama pria Libra, tak jadi masalah bila Anda yang mengambil keputusan. Katakan padanya yang Anda suka dan butuhkan. Sering kali ada saat-saat di mana dia sangat bimbang tentang apa yang harus dilakukan selanjutnya. Ini terutama berlaku dalam hal bercinta. Dalam banyak situasi, seks adalah sebuah pengalaman kreatif bagi pria Libra. 

SCORPIO

Pria Scorpio adalah kekasih yang berpikiran paling terbuka. Dia tidak punya prasyarat dalam memilih pasangan dan tak terpaku pada tipe tertentu. Yang penting baginya adalah inti dari seksualitas itu sendiri, yang merupakan bagian dari pengejaran yang menggairahkan. Tak soal dengan wanita tipe apa pun. Dia akan "menyala" oleh segala sesuatu yang Anda lakukan dengan baik. 

SAGITARIUS

Di atas tempat tidur, dia satu-satunya pria yang tak akan terganggu bila Anda tertawa. Pria Sagitarius terutama akan terangsang oleh humor di tempat tidur. Baginya, hidup terlalu singkat untuk dibawa serius, dan seks adalah pesta yang paling menakjubkan dalam hidup ini. 

CAPRICORNUS

Pendekatan pria Capricornus yang elegan, lembut dan perlahan memungkinkannya meminimalisir pembawaan lahirnya yang terkesan keras. Dia cenderung mengontrol segala sesuatu dan membenci kejutan. Jadi, jangan coba-coba meluncurkan hal-hal yang tidak diharapkan olehnya. 

AQUARIUS

Bagi pria Aquarius, pemanasan sering kali berarti perburuan yang amat panjang. Dia benar-benar mengharapkan  Anda bersikap pura-pura malu dalam menolak sentuhannya. Dia bangga bila bisa memenangkan hati Anda. Romansa cumbu-cumbuan sangat menarik baginya, semenarik kontak fisik. 

PISCES

Di atas tempat tidur, jangan bertanya terlalu banyak. Pria Pisces cenderung ingin menghayati momen romantis. Jadi dia berharap pasangannya tidak merusak momentum. Bersikaplah manis, lembut dan sedikit misterius. Dia seorang makhluk yang penuh rasa ingin tahu, dan akan selalu melontarkan pertanyaan jika menemukan sesuatu yang mencurigakan yang Anda rahasiakan darinya. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait