Panduan Memilih Pria yang Tepat untuk Dinikahi Berdasarkan Zodiak Anda

aura.co.id | 12 Februari 2020 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saat tebersit rencana menikah, tentu kita akan mencari seorang calon pendamping yang akan membuat kita bahagia. Namun tidak jarang kita kesulitan mengenali tipe pria seperti apa yang benar - benar akan memberikan kebahagiaan. 

Nah, mungkin panduan memilih pria yang tepat untuk dinikahi berdasarkan zodiak seperti dilansir The Talko berikut sedikit banyak akan membantu Anda fokus menentukan pilihan.

Aquarius: Nikahi seorang pemimpi 

Karena Anda seseorang yang pemalu dan tertutup, mungkin Anda tidak tertarik untuk berkencan dengan pria kaku atau membosankan. Oleh karena itu, menikahi seseorang yang suka bermimpi bisa menjadi pilihan Anda. Karena suami Anda nantinya akan memiliki intelektual yang menarik, berpikiran terbuka dan mau bereksperimen dengan hal-hal baru. Ini dikarenakan sifatnya yang tidak konvensional, tidak dapat diprediksi dan pemberontak.

Pisces: Nikahi seseorang yang membutuhkan penyelamat  

Anda tertarik pada jenis pasangan sensitif, “tanpa harapan romantis”. Membuat dia tampak hilang dan sedikit bingung dalam hidup. Dia perlu diselamatkan dan Anda lebih senang untuk melakukannya. Dia akan mendengarkan Anda. Dia juga adalah seorang pemikir yang lembut yang akan memecahkan semua masalah.

Aries: Nikahi seseorang yang jantan (macho)

Karena Anda memiliki sifat penuh gairah dan agresif, Anda cenderung akan bersandar para pria yang menyukai persaingan, tantangan dan bahwa menikmati pertarungan yang biasa disebut Macho. Dia akan sedikit petualang dan tidak ada tantangan yang tidak dihadapi.

Taurus: Nikahi seseorang yang dewasa 

Anda cenderung orang yang mandiri, stabil, cerdas dan berkemauan keras. Lelaki dewasa bisa menjadi pilihan Anda. Dia akan menjadi tipe yang dominan tapi tidak dengan cara mengendalikan Anda. Dia akan mendukung Anda baik karir, keuangan atau anak-anak Anda. Dia juga mungkin tidak tampan, tapi itu bukan masalah karena Anda tidak terlalu menyukai penampilan.

Gemini: Nikahi seseorang yang pandai berbicara

Anda tertarik pada pria yang cerdas, humoris dan pembicara yang hebat. Tidak ada yang lebih memikat bagi Anda daripada seseorang yang sesuai dengan kecerdasan Anda dan dapat menghibur Anda pada saat bersamaan.

Cancer: Nikahi seseorang yang suportif 

Anda menginginkan pria yang akan membalas Anda. Pria yang bisa memahami emosi Anda dan mencintai Anda. Seorang yang sensitif dan berempati merupakan pria yang baik untuk Anda nikahi. Orang ini akan menjadi batu dan pondasi Anda untuk memastikan Anda selalu merasa terlindungi dan aman.

Leo: Nikahi seseorang yang amat menarik 

Anda suka menjadi perhatian dan selalu ingin menjadi sorotan. Jadi Anda membutuhkan pasangan yang aman dan memberi semangat. Pria yang Anda nikahi akan karismatik, melodramatis, percaya diri, kreatif, menawan dan hangat. 

Virgo: Nikahi seseorang yang bersih 

Anda membutuhkan seseorang yang praktis, bisa diandalkan, cerdas, bersahaja dan santun. Dia harus rapi dan bersih, karena hal itu penting bagi Anda. Dia juga akan menjadi salah satu dari orang - orang yang berhubungan dengan sensitifitas feminim mereka, selaras dan bersedia berkompromi untuk Anda.

Libra: Nikahi seseorang yang suka bersosialisasi 

Anda memilih pasangan yang suka bersosialisasi. Pria yang Anda nikahi akan bersikap ramah, tampan, menawan, dewasa, bertanggung jawab, sopan dan menyenangkan. Yang membuat Anda terkesan nantinya adalah hal - hal romantis yang dilakukannya.

Scorpio: Nikahi seseorang yang misterius

Anda cenderung memilih pria yang tampak misterius, tertutup dan kuat. Anda menyukai pria yang berkemauan keras, posesif dan agak obsesif dengan sifat mengendalikan diri. Wanita kalajengking lebih suka pria yang suka memanjakan mereka.

Sagitarius: Nikahi seseorang yang gemar bepergian

Anda orang yang suka bepergian, oleh karena itu Anda memerlukan pasangan yang dapat berbagi petualangan dan perjalanan. Pria yang Anda nikahi akan memiliki keseimbangan kejujuran, integritas, humor dan spiritual yang sempurna.

Capricorn: Nikahi seseorang yang ambisius 

Anda tertarik pada pria ambisius (yang mungkin lebih muda atau lebih tua) yang berorientasi pada tujuan. Anda lebih memilih pria dengan karir yang mapan daripada pria tanpa uang yang hanya memiliki penampilan bagus. 

 

Penulis : aura.co.id
Editor: aura.co.id
Berita Terkait