3 Zodiak yang Tak Suka Merayakan Hari Valentine, Anda Termasuk?

TEEN.CO.ID | 12 Februari 2020 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari kasih sayang atau Valentine identik dirayakan bersama pasangan. Di hari spesial ini biasanya pasangan akan berlomba-lomba menunjukkan rasa sayangnya dengan memberikan hadiah terbaik. 

Namun tak disangka, ternyata ada 3 zodiak yang ogah dan enggak suka merayakan Hari Valentine. Kira-kira apa saja zodiak tersebut?

Aquarius 

Aquarius rupanya disebut sebagai salah satu zodiak yang tak suka merayakan Valentine. Hal itu disebabkan mereka merasa jika kasih sayang bisa diberikan kepada orang tercinta setiap hari dan setiap waktu tak perlu menunggu Hari Valentine. 

Scorpio

Mereka yang berzodiak Scorpio dikenal karena sifat mereka yang mudah marah dan emosional. Meskipun mereka memiliki pasangan, ternyata Scorpio tetap saja tak suka merayakan Hari Valentine. Mereka enggak mau ambil pusing untuk memberikan kado atau hal-hal yang spesial lainnya untuk pasangannya. 

Virgo 

Virgo dikenal dengan sifat mereka yang perfeksionis. Mereka juga selalu berpikiran dewasa dan realistis. Jadi saat Hari Valentine, mereka enggak terlalu bersemangat merayakannya karena merasa itu enggak dewasa. Mereka lebih memilih membelanjakan uangnya untuk hal yang lebih penting dan berguna untuk masa depan daripada hanya untuk memberikan kado buat pasangan. 

Rupanya itulah 3 zodiak yang tak suka merayakan Valentine, kalian termasuk enggak nih?

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait