5 Zodiak yang Bakal Banyak Kecipratan Banyak Proyek di Awal Tahun

Hari Murtono Kamis, 20 Pebruari 2020 23:59:23
Awal tahun membuat banyak orang bekerja lebih giat termotivasi menggapai mimpi-mimpi. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Awal tahun membuat banyak orang bekerja lebih giat termotivasi menggapai mimpi-mimpi. Tapi terkadang semangat itu bersifat angin-anginan. Semakin memasuki pertengahan tahun rata-rata mereka kembali ke pola kerja yang sama. Ada 5 zodiak yang mendapatkan rezeki nomplok berupa proyek yang menjanjikan harapan besar. Mari kita simak.

1. Virgo

 Virgo adalah sosok yang gigih memperjuangkan nasibnya. Awal tahun ini titik terang mulai terlihat beberapa proposal atau penawaran kerja sama yang pernah dibuat mendapat jawaban. Mereka pun begitu antusias menjalankan bagiannya.

2. Capricorn

Capricorn juga beruntung karena memegang prinsip menjemput bola. Meski proyek yang didapat awal tahun ini terhitung sebagai proyek recehan tapi mereka riang gembira menjalaninya.

3. Pisces

 Ada banyak peluang yang terlewatkan tahun lalu tapi tahun ini Pisces berusaha menangkap setiap peluang dengan cepat. Hasilnya pun cukup menguntungkan dan membuat Pisces bisa menabung lebih banyak.

4. Scorpio

Scorpio memiliki gengsi besar tapi tapi rasa tanggung jawab dipadu kreativitas yang dimiliki membuat klien masih mau memberikan proyek kepada Scorpio. Proyek yang datang merupakan jawaban dari keinginan mereka untuk hidup lebih mapan dan membantu orang yang membutuhkan lewat sebuah proyek amal.

5. Gemini

Para Gemini tidak segan turun langsung mencari pekerjaan. Sifat rajin dan ide cemerlang Gemini membuat mereka bisa merealisasikan semua harapan jadi kenyataan.

Penulis Hari Murtono
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.