4 Zodiak yang Punya Hati Paling Mulia

aura.co.id | 24 Februari 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebaikan hati seseorang bisa dilihat dari aktivitas sosialnya di masyarakat. Kontribusi seperti inilah yang membuat orang menghormati mereka. Banyak individu yang mau menjadi penggerak di masyarakat bukan karena merasa mereka paling pintar atau lebih hebat, namun mereka yakin ada banyak hal positif bisa dibagikan dan menyebarkan virus kebaikan ke masyarakat.

Empat zodiak berikut ini memiliki hati mulia dan sangat suka berbagi pada sesama.

1. Cancer

Cancer selalu mudah terenyuh dan punya cita-cita mulia, menjadikan sekelilingnya lebih baik dari sebelumnya. Rasa tanggung jawab Cancer membuat mereka menjadi sangat peduli. Cancer juga menyadari bahwa hidup itu sulit, sehingga mereka melakukan apa yang mereka bisa untuk membantu. Mereka sangat suka berbagi makanan dengan yang membutuh seperti tunawisma. Cancer tak suka menunggu dan memilih memberikan apa yang mereka punya untuk menolong seseorang atau penggalangan dana.

2. Gemini

Gemini sangat dermawan dan memiliki jiwa sosial yang tinggi. Gemini lebih suka memberi daripada menerima. Jika mereka memiliki sarana, mereka akan menyumbangkan sebagian besar dari penghasilan mereka untuk tujuan baik seperti membantu akun pengumpulan dana, perlindungan hewan, lingkungan hidup, dan apa saja yang menurut mereka perlu ditolong. Tetapi cara Gemini berderma tidak hanya melibatkan uang. Mereka mau ikut turun langsung seperti ikut pawai untuk menuntut keadilan sosial, ikut serta dalam aksi protes, dan menjadi sukarelawan di dapur umum dan klinik kesehatan gratis. Bagi Gemini sumbangan tenaga tidak kalah penting dari sumbangan uang.

3. Aquarius

Salah satu bagian positif dari kepribadian Aquarius adalah rasa kemanusiaan mereka. Aquarius percaya pada nilai kehidupan manusia, kesejahteraan hewan, dan penyelamatan lingkungan akan membuat dunia menjadi lebih baik. Aquarius selalu memiliki keyakinan kuat dan banyak menghabiskan waktu dan uang untuk memperjuangkan hal-hal yang mereka yakini.

Mereka tidak hanya tertarik untuk satu jenis aktivitas sosial, mereka biasanya bekerja untuk banyak aksi sosia, segala sesuatu yang berkaitan dengan alam juga selalu menjadi prioritas. Aquarius juga pandai menarik kepedulian orang lain dan mengorganisir pengumpulan dana.

4. Pisces

Pisces sangat tidak egois dan akan melakukan apa pun yang mereka bisa untuk membantu seseorang. Siapa pun yang meminta bantuan akan mendapat perhatian Pisces. Mereka sangat pandai menggunakan bakat yang mereka miliki untuk kebaikan. Bahkan saat mereka tak memiliki uang dan tak memiliki bakat menonjol, mereka akan menjadi orang yang paling banyak dan paling sering menjadi tenaga sukarela di rumah sakit, di acara penggalangan dana, atau di panti sosial.

Selama hasilnya untuk tujuan yang baik, Pisces akan senang dan ikhlas menjalaninya. Pisces juga paling tidak suka melihat ketidakadilan terjadi pada kaum miskin. Mereka akan ikut berjuang menjadi suara bagi mereka yang membutuhkan.

(hari)

Penulis : aura.co.id
Editor: aura.co.id
Berita Terkait