Makin Tua, 4 Zodiak Ini Makin Punya Daya Tarik Seksual yang Tinggi

aura.co.id | 25 Februari 2020 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Istilah tua-tua keladi sering kita dalam keseharian. Orang yang dimaksud bisanya sudah berusia tidak muda lagi namun masih bergaya bak Don Juan. Mereka juga punya pesona untuk menaklukan para gadis dengan daya tarik seksual yang mereka miliki.

Berikut zodiak yang makin mempesona saat usianya semakin matang.

1. Aries

Rasa percaya diri yang tinggi disertai sifat pesolek membuat Aries disukai lawan jenis. Bahkan Aries makin berani ketika orang-orang yang mendekatinya memperlihatkan rasa kagumnya terang-terangan. Sayangnya Aries sering kehilangan kepercayaan diri karena pergaulan yang kurang luas.

2. Gemini

Sosok flamboyan Gemini sudah dikenal luas. Bahkan hal tersebut sering membuat mereka disebut genit oleh banyak orang. Gemini dikenal suka putus sambung dengan pacarnya dan menikmati proses pedekate dengan para gebetan baru yang diincarnya.

3. Taurus

Taurus berusaha tampil keren karena pada masa lalu penampilannya sering diejek teman-teman. Pesona Taurus semakin berpendar karena mereka suka tampil rapi dan wangi. Karier yang baik membuat Taurus makin agresif dan percaya diri mendekati orang yang disukai

4. Libra

Para Libra makin mempesona karena dikenal memiliki wajah baby face dan suka olahraga. Mereka juga berhasil menampilkan sisi bad boy lewat sejarah percintaan yang panjang. Libra banyak menjalin hubungan terlarang dengan gadis yang usianya jauh lebih mudah.

(hari)

Penulis : aura.co.id
Editor: aura.co.id
Berita Terkait