Selalu Bikin Tertawa, 4 Zodiak Ini Bisa Usir Rasa Galau Anda

TEEN.CO.ID | 5 Maret 2020 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di setiap lingkup pertemanan, kamu pasti memiliki setidaknya satu orang yang humoris dan selalu membuatmu tertawa saat kamu sedang galau. Dari 12 zodiak, ternyata 4 zodiak ini bisa menjadi tempat yang tepat untuk membuat kegalauanmu hilang.

Gemini

Salah satu zodiak yang memiliki sense of humor yang lucu adalah Gemini. Pada dasarnya seseorang yang berzodiak Gemini merupakan orang yang suka bersosialisasi dan ekstrovert. Ketika berada di lingkungan pertemanan, Gemini selalu melontarkan lelucon-lelucon yang membuat orang-orang di sekitarnya tertawa.

Leo

Bukan hal yang mengherankan jika zodiak Leo sering menjadi pusat perhatian di lingkup pergaulan. Leo sendiri juga merupakan tipikal orang yang suka menghibur ketika teman-temannya sedang dalam masalah.

Sagitarius

Selain dua zodiak diatas, hangout bersama Sagitarius juga tidak kalah seru. Berbeda dari Gemini dan Leo, Sagitarius merupakan tipikal orang yang selalu melontarkan lelucon yang sarkas namun brilian. Biasanya mereka mendapat inspirasi lelucon dari postingan-postingan di media sosial.

Aquarius

Aquarius merupakan sosok yang friendly dan ramah kepada siap apun. Jadi tidak heran jika banyak temannya selalu mengandalkan dirinya saat mereka sedang galau. Lelucon yang dia lontarkan pun juga terdengar natural dan tidak berlebihan.

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait