5 Zodiak yang Sering Bikin Cewek Baper

Vallesca Souisa | 11 Maret 2020 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Terkadang, perempuan suka salah baca sinyal, ya enggak, sih? Misalnya, kamu baru kenalan sama pria, dan dalam waktu singkat berhubungan intens. Dia suka menanyakan kabarmu lewat ponsel, suka jalan bareng. Kalian menemukan kecocokan. Ia pun menyatakan, merasa cocok denganmu. Ikatan di antara kalian semakin dekat. Tapi, kok enggak  move on ke jenjang selanjutnya? Statusmu tetap sahabat. Sementara kamu sudah terlanjur baper dan terjebak dalam friendzone. Beberapa perempuan, tragisnya—seperti di serial Kuch Kuch Hota Hai—masih berharap, suatu hari Dia akan membalas cintamu.  Mungkinkah?

Mungkin aja, sih. Tetapi biasanya, jika seorang pria memang tertarik secara secara seksual dan ingin menjadikanmu pasangannya, dia akan menunjukkannya langsung, tanpa makan waktu lama. Nah, kalau kamu sudah dekat dan jalan lebih dari 3 bulan, tapi masih gitu-gitu aja. Berarti fix, dia memang karakternya baik, tulus, dan menyayangi kamu sebagai sahabat saja. Bukan tak mungkin bisa berubah sih, suatu hari. Tapi jangan terlalu berharap. Cobalah mulai mencari alternaif lain. Karena ini dunia nyata, bukan film romantis ala Bollywood maupun Hollywood.

Nyatanya, memang ada karakter cowok, yang menurut zodiaknya, bikin cewek gampang baper, dan terjebak dalam friendzone, yang seriously, bikin kaum hawa galau. Oh, No!

ARIES (21 MARET – 19 APRIL)

Ah, pria Aries adalah pria yang loyal, punya hati lembut, penuh percaya diri, kompetitif dan idealis dalam pekerjaan. Dia senang menunjukkan kegigihan, kesempurnaan dalam pekerjaannya, karyanya,  pada orang yang ia senangi. Pun dia selektif dalam memilih dengan siapa harus berteman dekat.

Kepada orang yang dianggapnya dekat, dia akan memperlakukan istimewa dan memprioritaskan orang tersebut. Memperhatikan hal-hal kecil dan sangat care. Dia juga tipe pria yang apa adanya. Saat dia merasa cocok atau klik dia akan mengatakannya langsung. Ini nih, bikin baper. Meski udah segitunya,  bukan berarti dia jatuh cinta padamu. Dia punya selera yang tinggi pada wanita. Jadi, mendingan jangan keburu baper sama sikapnya yang so sweet.  Tetep cool, sambil cari alternat lain, dong.

TAURUS (20 APRIL – 2O MEI)

Pria Taurus adalah pria penyayang dan sangat menghargai wanita. Dia suka memberikan sentuhan kasih sayang, khususnya untuk orang-orang yang ia sukai.  Sangat luwes dalam berkomunikasi, juga humoris. Nah, seringkali bikin hati perempuan terpeleset, karena dia tuh kalau sudah nyaman, bakal asik dan hangat banget. Cuma hati-hati, kamu jangan ke-geeran, ya ladies!

GEMINI (21 MEI – 20 JUNI)

Pria berzodiak gemini sangat suka ngomong, pandai bersosialisasi, ekspresif dan penyayang. Makanya dia gampang akrab dengan wanita mana saja. Terjebak dalam friendzone dengan pria Gemini, sangat besar kemungkinannya.

LIBRA (23 SEPTEMBER – 22 OKTOBER)

Pemilik zodiak Libra senang bergurau dan menggoda. Banyak orang langsung dibuatnya jatuh hati, karena kepribadian yang manis dan sangat menghibur. Pasti deh, selalu bisa bikin kamu tertawa. Dia bersikap baik pada siapapun. Makanya, kebaikannya sering disalah artikan sebagai ketertarikan asmara. Padahal belum tentu juga.

LEO ( 23 JULI – 22 AGUSTUS)

Pemilik zodiak Leo, karismatik dan memesona. Dia tak banyak bicara, tapi banyak mendengarkan, dan benar-benar mencerna apa yang kamu bicarakan, lalu memberikan feed back yang sangat baik bagi siapa saja yang bertanya maupun berbicara dengannya. Dari sinilah akan tumbuh kenyamanan. Semakin dia menghargaimu, maka dia akan memperlakukanmu spesial. Tapi bukan berarti dia jatuh cinta padamu. Kamu hanya terjebak dalam friendzone bersamanya!

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait