4 Zodiak Ini Disebut Paling Malas, Anda Termasuk?

TEEN.CO.ID | 19 Mei 2020 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap orang pasti pernah merasakan malas melakukan aktivitas karena terlalu nyaman berada di satu tempat.

Namun, ternyata ada beberapa zodiak yang dianggap paling malas gerak atau mager.

Seperti dilansir dari laman boldsky.com, berikut 4 zodiak yang disebut sering merasa malas.

Aries

Aries menjadi salah satu zodiak yang disebut paling malas gerak. Zodiak ini cenderung memilih untuk melakukan hal-hal yang nyaman untuk dirinya sendiri. Meski terkadang memiliki semangat yang tinggi, zodiak ini juga sering merasa malas melakukan banyak hal.

Leo

Selain Aries, Leo juga merupakan tipikal orang yang nyaman melakukan hal-hal untuk dirinya sendiri. Mereka merasa senang ketika memiliki waktu yang cukup banyak di pagi hari. Biasanya mereka akan menggunakan waktu tersebut untuk bersantai dan menikmati hari dalam waktu yang cukup lama.

Aquarius

Aquarius selalu dikenal sebagai orang yang peduli terhadap sesama dan cerdas. Namun di lain sisi, pemilik zodiak ini akan marah ketika orang lain mencoba menganggu waktu santainya. Dia disebut memiliki waktunya sendiri untuk menikmati hidup dan bermalas-malasan.

Pisces

Seperti yang kita tahu, Pisces selalu identik dengan orang-orang yang tulus dan penuh perhatian. Ketika mereka dilanda masalah, mereka akan lebih memilih untuk menarik diri dari lingkungan sosial. Setelah mereka memutuskan menarik diri, mereka sering menggunakan waktu mereka untuk tidur atau bermalas-malasan.

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait