Gaya Wanita Menghadapi Peselingkuhan Menurut Zodiak: Aries Memaki, Cancer Tenang

aura.co.id Senin, 25 Mei 2020 22:00:23
Isu perselingkuhan tidak pernah habis dibicarakan, gaya wanita yang diselingkuhi dalam menghadapi persoalan tersebut paling menarik perhatian. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Isu perselingkuhan tidak pernah habis dibicarakan, gaya wanita yang diselingkuhi dalam menghadapi persoalan tersebut paling menarik perhatian. Ada yang tetap tenang bagaikan air, ada yang berisik dengan membuat pengaduan di mana - mana, ada pula yang cepat membuat keputusan bagi si pihak pria.  

Bisa berbeda - beda reaksi wanita menghadapi perselingkuhan pasangannya bisa jadi dikarenakan naungan zodiak yang berbeda. Berikut penjelasannya seperti dilansir Astrotunity. 

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Wanita kelahiran aquarius akan merasakan emosi saat mengetahui bahwa pasangannya telah berselingkuh. Dia akan menjerit mengutarakan kemarahannya, tetapi melihat tatapan minta maaf di wajah Anda, dia akan tenang dan mendengarkan apapun yang Anda katakan. Selama Anda menunjukkan penyesalan ditambah kemauan untuk melakukan apa yang diperlukan untuk mengembalikan kepercayaan dalam hubungan, wanita aquarius siap untuk memaafkan Anda. 

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Wanita kelahiran Pisces seing dianggap mudah tertipu, naif dan percaya. Tapi bukan berarti hal itu akan membuat mereka percaya apapun yang keluar dari mulut Anda. Anda perlu menunjukkan alasan yang sangat kuat mengapa Anda berselingkuh. Wanita Pisces juga dikenal memiliki temperamen yang sangat buruk saat amarahnya dipancing.

Aries (21 Maret – 19 April)

Wanita kelahiran Aries dikenal dengan tempramen dan sifat terang-terangan mereka. Oleh karena itu, jika mengetahui pasangannya berselingkuh aries cenderung akan mendatangi orang ketiga tersebut dan bisa sampai memakinya. Rasa tidak sabaran wanita Aries ini juga bisa sampai mengucapkan kata ‘putus’ atau ‘perceraian’. Namun, sisi lain dari Aries dapat memberikan kesempatan kedua untuk pasangannya asalkan pasangannya meminta maaf dan berjanji dengan tulus untuk tidak mengulanginya. Tetapi jika Anda mendapatkan kesempatan kedua sebaiknya jangan disia-siakan. Karena wanita Aries tidak percaya dengan kesempatan ketiga ataupun kesempatan keempat. Dia tidak akan mentolerir kebohongan.

Taurus (20 April – 20 Mei)

Wanita kelahiran Taurus memiliki kemampuan luar biasa untuk mengingat dan mengingat hal-hal dengan sangat jelas, tidak peduli seberapa baru atau jauh peristiwa itu di masa lalu. Wanita Taurus mungkin memberi kesan bahwa dia telah memaafkan pasangannya yang berselingkuh. Namun kenyataannya, dia tidak pernah memaafkannya, dia akan terus mengingat perselingkuhan itu.

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Saat mengetahui perselingkuhan, reaksi wanita Gemini adalah dia akan berteriak dan menginterogasi Anda seperti jaksa yang menuntut terdakwa di pengadilan. Dia cenderung akan mengabaikan permintaan Anda untuk menjelaskan dan meminta maaf. Oleh karena itu, untuk dimaafkan disarankan Anda untuk mengakui perbuatan Anda dan meminta maaf dengan janji tidak akan mengulanginya. Dia wanita gemini keras kepala menolak berbicara atau mendengarkan Anda, dia mungkin akan merenungkan apakah Anda layak mendapat kesempatan lain untuk menebus kesalahan.

Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Wanita Cancer akan memilih untuk mendengarkan dan tetap tenang saat Anda mengutarakan serangkaian alasan untuk berbohong. Namun, jangan berasumsi dia siap untuk memaafkan perselingkuhan Anda dan melupakannya. Pengampunan bukanlah sesuatu yang dimiliki untuk pengkhianat yang telah merusak kepercayaannya. Anda harus bekerja sangat keras untuk mengembalikan kepercayaannya. Ini bisa mengeluarkan uang Anda dan bahkan Anda akan melakukan hal-hal yang Anda benci. 

 

Penulis aura.co.id
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.