Setia dalam Suka dan Duka, 4 Zodiak ini akan Jadi Cinta Sejati Anda

Hari Murtono | 2 Juni 2020 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk membangun sebuah masa depan, Anda tak tak hanya butuh uang tapi juga pasangan. Pasangan yang menjadi cinta sejati adalah harapan semua orang. Tapi tak semua mendapatkan jalan mulus untuk mendapatkan cinta sejati. Perlu kesabaran, kecermatan, dan kemauan memahami karakter calon pasangan. Beberapa zodiak berikut ini adalah calon pasangan yang setia yang akan berjuang untuk mengatasi permasalahan sesulit apa pun, sehingga bisa melalui suka dan duka bersama. Berikut zodiak yang memiliki karakter sebagai cinta sepanjang masa.

1. Taurus

Sosok yang kuat dan tidak bisa ditembus jika sudah memiliki ikatan. Jika Taurus sudah sudah merasa nyaman seorang Taurus dapat menjadi sangat posesif dan dapat sangat menuntut pada pasangan. Jangan sekalipun mencoba melanggar kepercayaan Taurus Jika Anda tak ingin kehilangannya.Tetapi selama Anda menjaga hati, Taurus akan berdiri mendampingi pasangan dan menjadi cahaya penerang dalam hidup pasangan. Bagi Taurus komitmennya akan dijaga dengan sepenuh hati. Taurus cenderung berhati-hati dalam menyikapi perbedaan.

2. Libra

Saat berbicara soal cinta Libra sangat berapi-api. Saat melajang, Libra memang dikenal sebagai don juan, tapi begitu sudah berkomitmen mereka tak pernah memutuskan berpisah sesulit apapun.Libra akan cenderung mati-matian mempertahankan hubungan yang sudah dijalin. Pikiran mereka hanya soal masa depan bersama pasangan. Libra merupakan kekasih sejati yang akan membuat pasangannya selalu tersenyum bahagia. Libra selalu bertindak sebagai peyeimbang dalam sebuah hubungan.

3. Scorpio

Ketika sedang jatuh cinta Scorpio akan mengorbankan segalanya untuk pasangan. Scorpio selalu menganggap penting keluhan pasangan. Scorpio biasanya sudah terlihat berjuang sejak masa penjajakan, begitu jadian mereka akan tetap mempertahankan romantisme dan selalu menyediakan waktu berkualitas bersama pasangan.Scorpio Akan sangat menghargai obrolan bersama, humor Anda, bahkan masakan yang khusus dibuat untuknya, hingga hadiah-hadiah.Scorpio sangat menikmati proses dalam hidup, termasuk jatuh bangunnya sebuah hubungan.

4. Capricorn

Seorang Capricorn adalah pasangan yang tangguh untuk Anda.Meskipun misalnya Capricorn suka bercanda, mereka sangat serius menjalankan hubungan. Capricorn selalu melihat sebuah komitmen sebagai hubungan jangka panjang. Capricorn akan cenderung terbuka soal apapun pada pasangan dan mereka akan mengajak pasangan untuk memangun rasa saling percaya.Biasanya jika kelak ada yang merasa tak yakin dengan hubungan, sang pasanganlah sumber penyebabnya bukan Capricorn. Berpasangan dengan Capricorn akan menyelamatkan Anda dari rasa sakit dan kesedihan.Intinya tak perlu ragu membangun masa depan dengan Capricorn.

 

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait