Bermulut Ember, Jangan Ungkap Rahasia Anda pada 4 Zodiak Ini

TEEN.CO.ID Selasa, 7 Juli 2020 22:00:23
Tidak semua orang bisa menjaga rahasia kita, lo. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Teman atau sahabat mungkin jadi tempat kita berbagi cerita dan rahasia. Kita pasti punya alasan tersendiri untuk percaya dengan mereka. Namun, tidak semua orang bisa menjaga rahasia kita, lo.

Ada beberapa dari mereka yang mudah ingkar janji dan bermulut ember. Sifat seperti itu ternyata bisa dilihat dari zodiak mereka. Berikut 4 zodiak yang berpotensi suka membocorkan rahasia.

Cancer

Cancer ternyata bisa membocorkan rahasia kita saat mereka mengalami perubahan mood. Perubahan mood ini biasanya terjadi jika ada seseorang yang melukai hati mereka. Jika sudah seperti itu, mereka tidak akan berpikir dua kali untuk membocorkan rahasia orang itu.

Libra

Libra cenderung suka melakukan pekerjaan-pekerjaan yang di luar kapasitas kemampuannya. Hal itu lah yang membuat mereka sulit mengontrol diri mereka sendiri. Sifat inilah yang menyebabkan mereka suka membocorkan rahasia orang lain.

Aquarius

Selain dua zodiak di atas, Aquarius juga tipikal orang yang suka membocorkan rahasia orang lain. Mereka akan melakukan hal tersebut untuk kepentingan mereka sendiri ataupun orang lain. Tidak heran jika Aquarius dikenal sebagai tukang gosip.

Pisces

Pisces juga dikenal memiliki mulut yang ember. Namun, mereka melakukan hal itu justru tanpa kesengajaan. Mereka seringkali tidak paham bahwa hal itu merupakan rahasia yang harus dijaga, sehingga mereka terlihat biasa saja ketika membicarakan rahasia orang lain.

 

 

*

Jangan lupa like dan follow social media Tabloidbintang.com

Facebook: https://www.facebook.com/tabloidbintang

Twitter: https://twitter.com/TabloidBintang

Instagram: https://www.instagram.com/tabloidbintang

 

Penulis TEEN.CO.ID
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.