3 Zodiak Ini Paling Banyak Dimiliki Pembunuh Berantai!

aura.co.id | 7 Juli 2020 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dilansir dari Boldsky, sudah banyak survei yang dilakukan untuk mencari zodiak yang paling sering dimiliki oleh pembunuh berantai. Tak disangka, rupanya 3 zodiak ini yang paling sering dimiliki oleh pembunuh berantai. 

Pisces 

Mereka yang berzodiak Pisces rupanya cukup unik dan terkadang mereka juga tidak menyukai kenyataan yang terjadi padanya. Selain itu mereka juga selalu mengasihani dirinya sendiri. Meskipun mereka terlihat cukup naif tapi ternyata Pisces adalah zodiak yang paling banyak dimiliki oleh para pembunuh berantai. 

Virgo

Virgo adalah zodiak yang cukup pemilih dan sabar. Saat melakukan suatu hal, mereka akan sepenuh hati melakukannya karena cukup perfeksionis. Namun saat mereka merasa jengkel dan emosinya tersulut maka kemarahannya akan sangat menakutkan. Itulah mengapa Virgo menjadi salah satu zodiak yang sering dimiliki oleh para pembunuh berantai. 

Gemini

Salah satu ciri-ciri dari mereka yang berzodiak Gemini adalah memiliki kepribadian ganda. Mereka juga tidak bisa tegas saat ingin memutuskan sesuatu. Jadi biasanya saat mereka memiliki niatan untuk melakukan tindakan kriminal mereka juga akan bimbang. Jadi adanya Gemini dalam daftar ini tentunya cukup mengejutkan kan?

Setelah mengetahui bahwa itulah 3 zodiak yang paling banyak dimiliki oleh pembunuh berantai, apakah kalian merasa kaget?

Penulis : aura.co.id
Editor: aura.co.id
Berita Terkait