Bikin Salah, Begini 3 Cara Meminta Maaf kepada Sagitarius

aura.co.id Jumat, 10 Juli 2020 23:59:23
Perkara meminta maaf terkadang sering disepelekan. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Perkara meminta maaf terkadang sering disepelekan. Kita beranggapan hanya dengan mengirim pesan dengan kata-kata “maaf saya salah” sudah bisa menghapus luka di hati seseorang.

Tapi ternyata permintaan maaf tidak semudah itu untuk mereka yang berzodiak Sagitarius. Mereka yang lahir mulai 23 November hingga 21 Desember tidak mudah memafkan karena dia akan menilai dari cara usaha Anda meminta maaf terlebih dahulu.

Jika merasa memiliki kesalahan pada mereka yang berzodiak Sagitarius, coba ikuti saran seperti yang dilansir situs yourtango berikut untuk meminta maaf kepada mereka yang berzodiak sagitarius. 

1. Berbagi makanan

(Depositphotos)
(Depositphotos)

Mengajaknya makan di restoran favorit atau memasak makanan kesukaannya bisa menjadi pencair suasana yang baik. Sagitarius biasanya susah menolak makanan yang digemarinya. 

2. Ajakan nonton film

(Dok. tabloidbintang.com)
(Dok. tabloidbintang.com)

 

Mereka yang berzodiak sagitarius biasanya paling update soal hiburan terbaru. Termasuk soal film baru yang lagi tayang di bioskop. Sodorkan tiket nonton bareng padanya bisa jadi solusi cara meminta maaf. 

3. Relaksasi bersama

(Depositphotos)
(Depositphotos)

Jika Anda memiliki masalah dengan sahabat perempuan berzodiak sagitarius, ajaklah spa bersama. Bicara dari hati ke hati dalam meminta maaf akan meluluhkan hatinya.

Selain itu, ucapkanlah permintaan maaf sambil mengajaknya ke tempat baru, bisa taman rekreasi, pusat perbelanjaan, atau apa pun yang membuat mood-nya membaik. 

 

Penulis aura.co.id
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.