Hati-hati, 4 Zodiak Ini Punya Sifat Tempramental yang Sulit Dikendalikan

aura.co.id | 11 Juli 2020 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap orang pasti pernah terpancing emosi, apalagi saat kondisinya tubuh sedang tidak prima. Tapi sejak kecil kita semua diajarkan untuk meredam emosi sebisa mungkin agar tidak merugikan diri sendiri dan orang lain. Tapi beberapa zodiak berikut, memiliki temperamen yang sangat sulit ditebak. Emosi mereka meledak-ledak dan bahkan terkadang sulit dikendalikan.

1. Cancer.
Suasana hati Cancer dapat dengan mudah berubah-ubah.Satu masalah kecil saja dapat menyulut emosi mereka. Mereka bisa berubah dari tertawa menjadi marah dan menangis hanya dengan sedikit provokasi. Mereka cenderung merasakan hal-hal yang lebih dalam daripada orang lain. Cancer perlu waktu sendiri agar dapat mengembalikan keseimbangan emosi mereka. Mereka perlu seseorang yang dapat membantu menenangkan dan menstabilkan emosi mereka.

2. Libra.
Libra sangat mudah tersulut, jadi keseimbangan sangat penting bagi mereka. Tapi terkadang Libra dengan sengaja menyebabkan ketidakseimbangan dalam kehidupan mereka untuk mencapai tujuan tertentu. Butuh banyak energi, fokus, dan latihan agar mereka menguasai keseimbangan dalam diri mereka. Ketika itu terjadi, maka sifat emosional mereka akan berkurang. Sifat emotional Libra ini seringkali menghalangi karier dan merusak hubungan yang sedang dijalani.

3. Sagitarius.
Sagitarius secara emosional tidak stabil. Mereka bisa sangat ramah tapi bisa juga sangat galak dalam satu waktu.Saat marah mereka cenderung menarik diri dari lingkunganya pergaulan dan seperti orang bingung. Ketidakstabilan emosional, itu sebenarnya hanya datang dari pola pikir mereka. Jika mereka terganggu hal itu akan mempengaruhi cara mereka berperilaku dan bereaksi terhadap hal-hal tertentu. Untuk itu Sagittarius sangat membutuhkan orang yang mau memahami mereka, Setelah itu Sagitarius akan menjadi diri mereka yang periang lagi.

4. Pisces.
Pisces sering mengalami emosi secara ekstrim. Itu karena mereka memiliki intuisi yang dalam dan peka terhadap lingkungan dan suasana hati orang-orang di sekitar mereka. Untungnya, sebagian besar Pisces tahu bagaimana menyalurkan emosi mereka menjadi sesuatu yang positif seperti seni atau musik. Tetapi ketika mereka tidak memilikinya penyaluran yang tepat, mereka sangat tidak stabil secara emosional.
Ada begitu banyak faktor yang dapat berkontribusi pada ketidakseimbangan emosional Pisces.

(hari)

Penulis : aura.co.id
Editor: aura.co.id
Berita Terkait