5 Zodiak yang Harus Lebih Memperhatikan Kesehatannya

aura.co.id | 15 Juli 2020 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesehatan adalah modal berharga untuk hidup bahagia. Tanpa kesehatan, kualitas hidup juga jadi tidak bisa seperti yang diharapkan. Biaya kesehatan yang sangat mahal membuat orang harus mencegah daripada harus mengobati. Lima zodiak berikut ini harus mulai memperhatikan kesehatannya kalau tetap ingin beraktivitas secara normal.

1. Capricorn

Capricorn cenderung mementingkan kesibukan kerja daripada membuat jadwal olahraga yang rutin. Kebiasaan makan di luar bisa mempertahan kondisi kesehatannya. Salah satu yang harus segera dilakukan adalah menurunkan berat badan.

2. Aquarius

Selain sangat kurang bergerak, Aquarius adalah orang rumahan yang jarang terkena matahari dan udara segar. Kecenderungan tidur larut malam membuat kesehatan mereka layak menjadi perhatian.

3. Taurus

Sebagai pecinta kuliner dan jalan-jalan Taurus sangat tidak suka sayur dan buah-buahan. Masalah metabolisme dan resiko kolesterol tinggi membuat Taurus harus mencari cara untuk meningkatkan kesehatan mereka salah satunya dengan lebih banyak bergerak dan minum air putih.

4. Leo

Kecintaan Leo pada kopi dan cemilan kekinian membuat kesehatan mereka terancam. Apalagi Leo juga dikenal sebagai perokok aktif sehingga peringatan untuk hidup sehat harus didengarkan. Leo sangat memerlukan seseorang yang mau selalu mengingatkannya untuk berolahraga.

5. Sagitarius 

Berat badan Sagitarius harus dikontrol dengan ketat. Kalau ingin lebih sehat, Sagitarius harus mengurangi asupan garam dan gula secara signifikan.

Penulis : aura.co.id
Editor: aura.co.id
Berita Terkait