Pacaran dengan 3 Zodiak Ini, Jangan Harap Punya Hubungan Asmara yang Tenang

aura.co.id | 15 Juli 2020 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Semua orang pastilah menginginkan hubungan asmara yang tenang dan jauh dari masalah. Tapi namanya juga melibatkan dua orang yang berbeda karakter, pastilah ada yang saja perbedaan pendapat atau pertengkaran.

4 Zodiak ini bisa membuat hubungan percintaan penuh drama.

1. Cancer

Saat hubungan terasa damai, Cancer bisa menemukan hal-hal yang dianggap salah dari pasangannya. Kalau sudah begitu biasanya Cancer akan membombardir pertanyaan yang sulit dijawab dan ujung-ujungnya membuat pasangan merasa tidak tenang.

2. Leo

Leo sangat percaya opini orang terdekat sehingga hubungan dengan pasangan jadi penuh bara. Hanya gara-gara kabar burung, Leo bisa memaki bahkan mengancam memutuskan hubungan dengan pacar.

3. Libra

Pasangan sangat suka dengan keromantisan dan kata-kata manis Libra. Tapi setiap ada kesempatan Libra sangat mungkin main mata atau berselingkuh di belakang. Tapi Libra biasanya hanya menggapnya sebagai selingan dan kembali bersama pasangan tetapnya.

4. Aquarius

Drama tercipta bukan karena Aquarius suka ribut atau membesar-besarkan masalah. Aquarius malah membuat drama dengan cara diam. Kalau mereka sudah marah biasanya betah mendiamkan pasangan berlama-lama. Aquarius baru kembali cair setelah dibujuk dengan hadiah mahal.

 

Penulis : aura.co.id
Editor: aura.co.id
Berita Terkait