3 Zodiak Ini Disebut Gampang Melupakan Masa Lalu

aura.co.id | 16 Juli 2020 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melupakan masa lalu tentu jadi hal yang tidak mudah dilakukan. Ada beberapa hal di masa lalu yang tentu masih sering mengikat pikiran kita. Namun, banyak orang mendorong kita untuk move on atau melangkah ke depan.

Sementara itu, ada beberapa orang yang justru dengan mudahnya move on dari masa lalu dan pindah ke lain hati. Hal itu ternyata bisa dilihat dari zodiak kita, berikut 3 zodiak yang disebut dapat move on dengan mudah.

Aries

Aries memiliki sifat percaya diri dan berani mengambil langkah. Putus cinta bukan jadi sesuatu yang sulit bagi mereka. Mereka tidak akan mudah terjebak nostalgia dan justru bersemangat mencari cinta yang baru. Meskipun demikian, Aries merupakan tipikal orang yang akan setia kepada pasangannya dalam keadaan apapun.

Taurus

Mereka yang berzodiak Taurus cenderung memiliki sifat yang stabil. Mereka bisa move on dengan cepat dan sering meluangkan waktu untuk bersenang-senang. Selain itu, Taurus juga tipikal orang yang memilih untuk menyendiri sementara waktu sebelum menjalin hubungan lagi dengan orang baru.

Leo

Sama seperti Aries, Leo juga memiliki tingkat kepercayaan diri yang cukup tinggi. Mereka cenderung sangat excited ketika menjalin hubungan. Namun, mereka juga dapat melupakan mantan mereka dengan cepat, jika hubungan mereka benar-benar berakhir. 

Penulis : aura.co.id
Editor: aura.co.id
Berita Terkait