Punya Jiwa Petualang, 3 Zodiak Ini Senang Merantau

aura.co.id | 29 Juli 2020 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada pepatah yang mengatakan lebih baik hujan batu di negeri sendiri daripada hujan emas di negeri orang. Artinya, seenak-enaknya tinggal di negeri orang lebih enak hidup di negeri sendiri. Tapi bagi 3 zodiak berikut ini, tinggal di luar negeri adalah mimpi besar mereka. Bahkan banyak di antara pemilik zodiak tersebut memilih bekerja, sekolah, atau bahkan sekadar tinggal sementara di luar negeri. Sensasi unik yang dirasakan dengan tinggal di luar negeri sebenarnya merupakan perwujudan dari jiwa petualangan yang ada dalam darah mereka. Apakah Anda termasuk di antaranya?

1. Aries

Ketika ide pindah ke luar negeri muncul, seorang Aries akan berusaha merealisasikannya. Hal tersebut merupakan salah satu cara untuk mengalahkan rasa takut. Mereka akan mulai merencanakan bagaimana agar langkah ini terjadi. Mereka tidak mempertimbangkan hambatan yang mungkin mereka hadapi. Tidak ada yang bisa menghentikan seorang Aries ketika sebuah ide memasuki pikiran mereka. Bahkan ketika mereka mengalami saat-saat yang membingungkan di negara orang, mereka akan menghadapinya dengan berani tanpa sedikit pun menyesali keputusan mereka.

2. Sagitarius

Mimpi dan petualangan adalah bagian paling menarik dari jiwa Sagitarius. Mereka dilahirkan untuk bepergian ke tanah asing, belajar bahasa baru, mencoba masakan baru, dan menjadi yang paling cerdas di antaranya para pelancong. Bagi mereka, rumah bukanlah satu tempat saja. Sagitarius percaya mereka dapat berada di mana pun mereka mau. Sagitarius merupakan salah satu orang pertama yang berkomitmen pada gagasan pindah ke luar negeri. Sagitarius bahkan berencana untuk tinggal di banyak negara yang berbeda sebanyak mungkin. Begitu mereka telah menemukan tempat yang cocok, barulah menetap. Sagitarius merupakan sosok yang mudah menyesuaikan dengan budaya penduduk setempat, sehingga mereka bisa mirip dengan orang lokal.

3. Aquarius

Aquarius adalah karakter paling unik dan eksentrik dari semua zodiak. Mereka sangat suka menyelami sifat dan kepribadian seseorang, termasuk menemukan negara yang paling cocok dijelajahi dan cocok untuk dijadikan tempat tinggal. Mereka mungkin juga bermimpi pindah ke tempat di mana mereka dapat membuat perbedaan nyata dalam kehidupan orang lain. Seorang Aquarius memiliki visi tentang betapa damai dan kuatnya dunia jika segala perbedaan bisa saling melengkapi. Mereka percaya bahwa semua harus lebih menerima budaya masing-masing. Filosofi tersebut ingin Aquarius bawa dan biasa membuat orang terinspirasi melakukan hal yang sama.

 

Penulis : aura.co.id
Editor: aura.co.id
Berita Terkait