3 Zodiak yang Memiliki Populasi Paling Sedikit di Dunia

TEEN.CO.ID Senin, 3 Agustus 2020 06:00:10
Setiap orang di dunia ini pasti memiliki zodiak mereka masing-masing berdasarkan tanggal lahir mereka.

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap orang di dunia ini pasti memiliki zodiak mereka masing-masing berdasarkan tanggal lahir mereka.

Namun, pernahkah kalian terpikir populasi setiap zodiak di dunia ini?

Dari 12 zodiak yang kita tahu, ternyata ada 3 zodiak yang disebut memiliki populasi paling sedikit di dunia.

Aries

Seperti yang dilaporkan statistik, zodiak Aries memiliki populasi yang cukup sedikit. Jumlah kelahiran di tanggal 20 Maret hingga 20 April disebut lebih sedikit dibanding zodiak-zodiak yang lain. Aries sendiri seringnya digambarkan sebagai pribadi yang energik dan selalu siap terhadap tantangan apapun.

Sagitarius

Selain Aries, Sagitarius juga dinyatakan sebagai zodiak yang sedikit populasinya di dunia. Menurut astrolog dan ilmuwan, angka kelahiran Sagitarius disebut angka kelahiran terendah di antara zodiak-zodiak lainnya. Sagitarius merupakan tipikal orang yang memiliki pemikiran yang matang dan membuat mereka dipandang lebih dari zodiak yang lain.

Aquarius

Aquarius menjadi zodiak ketiga dengan angka kelahiran paling sedikit di dunia. Banyak yang menduga bahwa angka kelahiran Aquarius yang sedikit dikarenakan bulan Februari yang memiliki jumlah hari paling sedikit dibanding bulan lain. Sementara itu, Aquarius memiliki sifat sensitif dan suka bekerja keras tanpa mengenal lelah.

Penulis TEEN.CO.ID
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.