Mengukur Kelemahan Diri Berdasarkan Zodiak: Cancer Takut Larangan Ibu, Scorpio Banyak Tanya

aura.co.id | 3 Agustus 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dengan mengetahui kekurangan diri sendiri, Anda bisa mencari solusi yang tepat dan menjadi pribadi yang lebih baik.

Kira-kira apa  kekurangan diri Anda berdasarkan zodiak? Ini dia, silakan disimak, seperti pernah dilansir laman Elite Daily.

Capricorn: tantangan

Sesuatu yang menantang selalu menarik bagi Capricorn, tapi ingat tidak semua hal harus dilakukan dengan cara yang rumit. Sesekali biarkan diri rehat sejenak. 

Aquarius: berusaha memecahkan setiap masalah yang ada

Jangan lupa prioritaskan masalah mana yang harus diatasi terlebih dahulu dan ingat Anda tidak bisa menyelesaikan semua masalah yang ada. 

Pisces: rasa sedih

jangan hanya karena rasa iba, Anda membiarkan orang yang tidak "diinginkan" berada dalam hidup Anda. Selalu kelilingi diri dengan orang-orang yang memang bisa membuat Anda bahagia.

Aries: adu mulut

Cobalah atasi konflik dengan cara yang diplomasi. Karena adu mulut tidak akan jadi solusi yang tepat. Yuk, Aries sudah saatnya jadi dewasa!

Taurus: memanjakan diri secara berlebihan

Sebal dengan si dia bukan berarti harus mengalihkannya dengan mengemil secara berlebihan. Apalagi menyebutnya sebagai alasan untuk memanjakan diri. Akui saja Anda terluka dan ayo berusaha cari solusi yang tepat. 

Gemini: tukang debat yang tidak mau kalah

Sesekali tahan diri untuk tidak menentang pendapat orang lain atau sekadar membeberkan kebiasaan Anda yang lain untuk menuai pujian. 

Cancer: ibu 

Larangan dari sang ibu jadi hal yang mengganjal bagi Cancer. Terkadang tidak ada salahnya, ikuti kata hati sendiri dan menjalani hidup sesuai dengan keinginan Anda. 

Leo: pujian

Biarkan pujian mengalir dengan sendirinya. Usahakan untuk tidak sengaja memancingnya, ya.

Virgo: perfeksionis

Tidak semua hal berjalan sesuai dengan yang diinginkan. Lupakan hal-hal yang remeh atau hal-hal yang memang tidak bisa dikontrol. 

Libra: membuat keputusan

Berhenti berpikir berlebihan dan mulai buat komitmen, yuk!

Scorpio: kata "tidak"

Tidak ada gunanya terus-terusan bertanya bahkan memaksa supaya dapat persetujuan dari orang lain. Kata "tidak", tidak selamanya buruk kok. 

Sagittarius: terpaku pada satu sudut pandang

Seringkali Anda terpaku pada satu sudut pandang dan menolak mempertimbangkan sisi negatif dari sudut pandang tersebut. Mulai sekarang, coba dengarkan dan turuti kata hati Anda.

Penulis : aura.co.id
Editor: aura.co.id
Berita Terkait